#02

25 7 1
                                    

(Banyak skipnya, And Typo dimana mana)

Peringatan!

Cerita ini hanya sekedar KHAYALAN ney, apabila terdapat kesamaan alur dalam cerita ini, hanya berupa KEBETULAN SEMATA TANPA UNSUR KESENGAJAAN. Dan segala bentuk candaan, kegiatan dan KATA KATA DALAM CERITA INI SEPENUHNYA KHAYALAN dan tidak ada maksud menyinggung atau merugikan pihak manapun.

Salam Hangat, Neyy!

Episode sebelumnya

"arthur kmi benar benar minta maaf ya gara gara kmi berempat elo jdi sempat dikeluarin dri sklh" nnael.

"gue harap lo mau menerima permintaan maaf kita ya thur" moreno

"gue juga minta maaf kalau perlakuan gue selama ini bikin lo risih" kiboy

"maaf ya thur" rinz

"kalian udah minta maaf sama org org yang kalian jahatin selama ini?" ucap arthur. mereka berempat hanya mengangguk.

"dan terakhir aku mau nnya satu hal" arthur.

"tanya apa?" rinz

"apa alasan sebenarnya kalian perlakukan aku baik kaya gini?" tanya arthur.

(Enjoy Reading The Story)

mereka diam dan tidak ada satupun yang menjawab pertanyaan arthur. moreno seakan tak mendengarnya ia malahan bersiul santai. arthur yang tak mendapat jawaban pun kesal "kok gda yang jawab? jadi bener selama ini kalian mau balas dendam sama gue?"

"ga mungkin arthur" ucap moreno menyakinkan arthur. "ya klo gitu jawab dong kenapa kalian baik banget sama gue?" arthur tambah kesel dibuat mereka. akhirnya kiboy buka mulut. "ya karna lo mirip adek gue" jawabnya. arthur pun kebingungan "hah?, maksudnya?".

"adek gua yang udh meninggal mirip banget sama lo, makanya setiap gue ngelihat lo. gue kaya lagi ngeliat adik gue. jadi gue selalu pengen ngelindungi lo sebagai gue ngelindungi adik gue" sambung kiboy. "ohh" percaya arthur. moreno yang tau kiboy berbohong pun menatapnya aneh. "kalau yang lain? ga mungkin alasannya sama semua karna gue mirip adek lo pada" tnya arthur lagi.

"gada alasan apapun" jawab rinz memakan yupinya. "gue paling ga suka ngomong ama lo" arthur memutarkan mata malasnya. "udh selanjutnya alasan nnael apa?" tanya arthur. "karna lo cantik, gue tu selalu baik kedua tipe org pertama anak kecil yang lucu banget, dan yang kedua cowok cantik" ucap nnael mempamerkan gigi rapinya. "terus klo kamu moreno?" arthur menatap moreno. "karna lo mirip sama mantan gue" polos moreno.

skipp

saat mereka berempat dikantin moreno baru menyandari akan tingkah bodonya menjawab pertanyaan arthur. "aduh kenapa gue harus jawab kekgitu coba, aduh bego bego bego begoo" moreno sedikit memukul kepalanya dengan tangannya. "baru sadar? gue si udh sadar dri lama ya klo misalnya lo bego" ucap nnael sambil memakan mie ayamnya. sedang dua org yang sedingin salju itu hanya terdiam dan tidak menyambung perkataan nnael

karna keadaan sedikit canggung nnael membuka suara. "anw kalian berdua masi berantem? kan masalah sama arthur uda kelar tu" nnael menatap kearah rinz dan kiboy. "ha siapa yang berantem?" tanya moreno. "ni dua teman lo" ucap nnael sambil mengode kearah rinz dan kiboy. "lah gue kira uda balikan" tanya moreno.

"baikkan tholol bukan balikan, lo kira mereka pacaran apa pake sengala balikan" nnael menatap sinis moreno. "gimana klo kita buat keputusan baru aja?" akhirnya kiboy membuka suara. "hah apaan?" tanya nnael.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 10 hours ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Crazy Rich Squad-NeybisciiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang