part 1 "sekolah baru"

1.1K 16 1
                                    

Pagi ini cuaca sangat cerah ,dengan suara burung-burung yang bersandung indah didekat kamar seorang gadis yang lagi bersiap-siap.

"Sayang, cepatan turun nanti kamu terlambat" suara mama dari ruang meja makan.

"Iya ma , bentar lagi turun kok" ucapku teriak pada mama.

"Oke semuanya sudah siap waktunya berangkat ke sekolah ,semoga sekolah baruku ini menyenangkan" ucapku kegirangan.

¤¤¤¤
*meja makan
"Pagi ma ,pagi yah" ucapku sambil mencium pipi kedua orang tuaku.

"Pagi juga anak ayah yang cantik ini" ucap ayah.

"Pagi juga sayang, sudah siap dengan sekolah barunya? Gak ngambek lagikan?" ucap mama sambil ketawa.

"Iiihh, mama apaan sih aku gak ngambek kok,sudah siap dong" ucapku sambil manyun.

"Kalau manyun kayak gitu anak ayah makin cantik aja" ucap ayah sambil ketawa kecil.

"Ayah bisa aja jadi malu nih" ucapku sambil senyum-senyum sendiri.

"Yaudah , yuk kita berangkat sudah keburu siang nih nanti kamu telat lagi" ucap ayah kepadaku.

Aku hari ini berangkat sekolah diantar Ayah , rencana sih pengen bawa mobil sendiri tapi karena gak tau daerah Jakarta jadinya diantar Ayah deh.

¤¤¤¤
Tepat di depan gerbang SMA Bukti Makmur ini Stella turun dari mobil setelah bersalaman dengan ayahnya. Saat sudah memasuki gedung SMA Bukti Makmur. Tiba-tiba ada seorang cowok menabrak stella sehingga stella jatuh tersungkur ke lantai.

"Aww, lo kalau jalan hati-hati dong sakit nih bokong gue" ucapku marah.

"Apa peduli gue ?" Ucap cowok itu jutek dan melipatkan tangannya didada.

"Songong banget sih lo jadi cowok, sok kecakepan!" Emosiku pada cowok nyebelin ini.

"Emang gue cakep kali, baru nyadar ya lo? Dari pada lo gak ada cantik-cantiknya"ucap cowok itu sambil melihat stella dengan senyum mengejek.

"LO!!! Eh eh.. mau kemana lo gak bertanggung jawab banget , cowok nyebeliiinnn!!!" Ucapku penuh emosi.

Dan sialnya cowok itu pergi setelah die mengejekku , sudah gue teriak berkali-kali tapi dia gak duliin gue sampai-sampai siswa siswi disekolah ini sudah ngeliat gue dengan tatapan heran. Sampai akhirnya ada tangan yang memegang pundak gue.

"Lo gapapakan? Sini biar gue bantu lo berdiri" ucap seorang cewek sambil tersenyum.

"Makasih ya , iya gue gapapa kok cuman kesel aja." Ucapku

"Perkenalkan gue Lisa, lo anak baru ya" ucap seorang cewek itu yang bernama lisa.

"Iya aku anak baru , salam kenal , aku Stella "ucapku sambil menjabat tangan lisa.

"Salam kenal juga stella, biar aku antar kamu ke ruang kepsek ya" ucap Lisa.

¤¤¤¤
¤Kelas 2mipa1

"Selamat pagi anak-anak" ucap Bu Nani

"Pagi juga bu" ucap semua siswa.

"Kelas kita akan kedatangan siswi baru yang berasal dari Bandung, ayo silahkan masuk stella dan perkenalkan diri kamu"ucap Bu Nani ramah.

"Terima kasih bu" ucapku ramah.

Semua siswa dikelas 2mipa1 ini pada terpana dengan kecantikan Stella terkecuali cowok yang menabrak stella tadi,sangat tidak perduli bahkan memperhatikan ke depan saja tidak. Bahkan cowok ini asik mendengarkn earphone ditelinganya.

Stella StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang