Part 3

466 3 6
                                    

Selama pelajaran berlangsung , semua murid memperhatikan dengan seksama tetapi tidak dengan Stella. Pikirannya terasa kacau dengan kejadian tadi di taman.. bagaimana bisa seorang cowok yang baru dikenal, semena-mena dengannya ?
Lisa yang melihat sekilas sahabat barunya itu merasa ada yang aneh.

"Stella kenapa ya , kok kayak gelisah gitu " batin Lisa.

Teet teet
Bel pulangpun berbunyi diseluruh penjuru sekolah.

"Stella , kenapa kok gelisah gitu dari tadi? " tanya Lisa.

"Gak apa2 kok lis , cuman pengen cepat pulang aja. Bosan hehe" ucap Stella.

"Benaran nih gak ada apa2 ? " tanya lagi Lisa.

"Iyaaa lisaa , suer deh. Hm udah dulu ya gue pamit pulang duluan.. daah lisa " ucap Stella yang langsung buru-buru keluar kelas.

Tiba-tiba.. bugh..

"Arrggh!..pelan-pelan dong kalo jalan punya mata gak sih?"geram Sammy.

"Sorry , gue buru-buru" ucap Stella yang langsung meninggalkan Sammy.

"Dasar cewek aneh" ucap Sammy yang langsung menuju lapangan basket.

°°°
Sesampainya Stella di suatu tempat yang adem dan pemandangan yang indah , ya... sekarang stella ada didanau yang tak jauh dari rumahnya.

"Gue kesel banget dengan tuh anak , seenak jidatnya dia semena-mena sama gue dia pikir dia itu siapa. Uhhhh menyebalkan!!!" Ucap stella kesal sambil melempar batu ke danau.

"Boleh gue duduk disini?" Ucap seorang cowok.

"Hmm iya ,duduk aja.. inikan tempat umum" ucap stella yang sempat kaget.

"Lagi ngapain disini ? Lagi galauin cowok ya ?" Ucap cowok itu dengan tersenyum.

"Suka2 gue dong , sok tahu banget sih loh" ucap Stella dengan malas.

"Gue Rehan ,lo anak baru ya ? Salam kenal yaa"ucap cowok itu yang bernama Rehan , sambil mengulurkan tangannya.
Tapi Stella justru tidak merespon malahan langsung pergi meninggalkan cowok itu sendirian.

"Cewek yang menarik"ucap Rehan sambil tersenyum.

~~
Perkenalkan gue Rehan Pratama, gue sekolah di SMA Kencana kelas 2 , gue tinggal diblok N, gue anak pertama dari 2 bersaudara. Orang tua gue pengusaha terbesar di berbagai negara.
Hari ini gue jalan-jalan di danau , tapi ada yang menyita perhatian gue. Ada seorang gadis yang masih menggunakan pakaian sekolah duduk ditepi danau sambil melempar batu. Penasaran akhirnya gue menghampirinya. Ternyata cewek manis dan cantik yang ada disamping gue sekarang tapi dia tampak cuek akan keberadaan gue. Mungkin dia lagi galau ? Entahlah , saat gue ingin memperkenalkan diri .. dia malah pergi dan meninggalkanku sendirian. "Cewek yang menarik" batinku.

°°°
"Assalamualaikum ma" ucap stella setelah masuk rumah sambil mencium pipi mamanya.

"Waalaikumsalam sayang , kamu udah pulang ya. Tadi pulang pakai apa nak ?" Ucap mama stella sambil mengacak rambut anaknya.

"Pakai taxi ma , stella masuk dulu yaa"ucap Stella yang langsung naik tangga menuju kamarnya.

"Makan dulu sayang" teriak mama.

"Nanti aja ma , belum lapar" ucap Stella.

Mama Stella hanya geleng-geleng liat anaknya. Semenjak di Jakarta anaknya jadi uring-uringan gak jelas.

"Huh.. hari yang melelahkan" ucap Stella yang langsung tepar di kasurnya.

°°°°
Keesokan harinya...

Stella StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang