02. Mulai Suka

502 18 4
                                    

Bagian dua : Mulai suka?!
Enjoy it!

>> >> >>
>> >> >>

Pagi ini kulihat si Adel sudah duduk dimeja rias, aku masih memakai sepatu. Ransel ku sudah hinggap di punggungku, aku berjalan menuju pintu kamar tanpa pamit pada si bocah.

"Key, mau kemana?"

"Ke sekolah"

"Iyayaya gue tau Key, tapi lihat rambut lo bahkan masih diiket cepol gitu" Astaga selain bawel si bocah ini juga mulai ngatur-ngatur, aku masih bertahan diambang pintu tanpa berusaha menanggapi celotehnya.

"ishh jawab kek" Adel berjalan kearah nasya, mendudukan Nasya di depan meja rias. Tangan ajaib adel bereksperimen diatas rambut nasya.

"yuhhuuu kan gini enak dipandang" Adel memekik senang, sedangkan Nasya memandang datar. Nasya pasrah saat tangannya ditarik Adel keluar kamar.

••

Asrama Putra

Pria ini sudah berjalan santai menuruni tangga menuju kantin, beberapa murid lainnya sudah terlihat keluar kamar.

"Al, tungguin gue" Pria ini memutar matanya melihat teman sekamarnya berlari kearahnya.

"Lo kelamaan" sahut pria ini.

"Lo yang kecepetan bego"

Mata pria ini menyipit melihat dua orang gadis berjalan dari arah berlawan menuju kantin. Si cewek budeg lewat.

"Al, tuh cewek yang kemarin kagak nyahut pak kepsek kan?" Pria ini mengganguk pelan.

"Kalau gak salah namanya Keenasa"

"Salah bego, Keenasya yang bener"

Nasya dan Adel baru saja sampai didepan kantin bertepatan dengan Pria itu dan temannya.

"Lo cewek budeg kemarinkan? kenalin gue Alan Nataniel, lo bisa manggil gue Al" Nasya mengacuhkan tangan Al, sedangkan Al mendengus kesal merasa diabaikan.
Adel menyikut lengan nasya tetapi direspon datar.

Nasya menarik tangan adel merapat kebarisan antrian meninggalkan Alan memandang tajam.

Teman Al tertawa cekikikan membuat Al memukul kepala temanya itu.

"Ketawa lo bikin gue budeg, Mark"

Awas lo cewek budeg.

°°°


Jadwalku pagi ini berada di kelas M, Aku sudah diberitahu adel bahwa ini sekolah murid tempat murid-murid berbakat. Adel hanya menjelaskan hal kecil saja katanya lebih baik aku mencari sendiri, dan fakta paling mengejutkan ini sekolah MUSIC ! Aku paling lemah untuk music jadi bisa kalian bayangkan berapa lama aku tamat dari sekolah ini, atau mungkin tidak tamat?

Adel kebetulan berbeda tingkat denganku dan aku bersyukur akan hal itu, well aku tidak bisa bersyukur untuk yang satu ini sekelas dengan cowok aneh itu.

"Karena ini hari ini kita kedatangan dua orang murid baru jadi saya harap kesediaannya memperkenalkan diri"

"Kenalin gue Alan Nataniel kalian bisa manggil gue Al, kemampuan gue untuk saat ini menyerang dan bertahan masing-masing hanya tingkat 3 sedangkan untuk sihir lagu tingkat 2" Murid-murid memandang takjub kearah Alan, Sedangkan Nasya gelisah disudut kelas. Apa kekuatanku?

Magical Of Music [On Hold]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang