NB: jadi ceritanya si Kyungsoo itu anak gengnya Baekhyun. Cuman si Kyungsoo ini gak terlalu suka ikut ikutan si Baekhyun bully anak dan lain sebagainya. Si kyungsoo ini orangnya kadang lebih suka menyendiri klo Baekhyun lagi bully anak.
Next Chap____.
.
.
.
Teet!! Teet!! Teet!! Bel berbunyi 3 kali berturut turut itu tanda bahwa waktunya istirahat. Banyak sekali siswa yang beramburan keluar kelas sedang menyerbu kantin sekolah, tetapi tidak untuk gadis bernama InHa, gadis satu ini lebih memilih untuk berdiam diri dikelas sambil membaca novel berjudul "So I Married The Anti Fans" dan tidak lupa juga diiringi dengan lagu berjudul "Monster" milik grup naungan SM Entertaiment yaitu Exo yang ia dengarkan melalui headseat nya itu."Anyeong InHa apa kau tidak ingin ke kantin saat ini?" Ucap gadis berambut ikal didepannya yaa Jung JiHye.
"Hmmm Aniya" InHa
"Yasudah berhati hati lah" ucap JiHye sedikit memberikan senyum jailnya itu.
"Dasar bocah.. seharusnya kan aku yang berbicara seperti itu. "
Bruuk!!!
Suara gebrakkan bangku terdengar jelas ditelinga InHa walaupun ia sedang mendengar kan musik dengan headseat, dengan cepat dia mendongakkan kepalanya untuk melihat siapa seseorang yang mengganggu ketenangannya dan juga membuat jantungnya itu serasa hampir copot.
"Ada apa kau kesini Byun Baekhyun ssi? "
Ucap Inha dengan santainya"Ooow.. jadi kau masih mengingatku eoh!! , Ku kira kau akan melupakan masa-masa SD mu yang mengerikan dulu itu!!." Ucap Baekhyun lembut tapi terdengar sangat menjijikkan di telinga InHa.
"Sebenarnya aku tak ingin mengingat ingat nama menjijikkan mu itu. Hanya saja..." Inha menggantung ucapannya
"Hanya apa eoh?" Ucap Baekhyun yang mulai geram
"Hanya saja aku merasa kasihan denganmu." Ucap Inha meremehkan
"Ck.. apa yang kau kasihani dari diriku. Seharusnya kau yang wajib dikasihani nona Choi. "
"Eiith tsudahlah Hyung! Jaga tsaja dulu emotsimu itu, ini matsih hari pertamanya bukan?" Sehun
"Ck.. lihatlah memang benar kau yang harus dikasihani Baekhyun. Bahkan kau saja tak bisa mengurus anak gengmu yang tak bisa mengucapkan huruf S, apalagi mengurus keluarga." Ucap Inha seraya berdiri
"Yah!! Jangan bawa-bawa nama keluarga dalam masalah ini!!" Bentak Baekhyun
Suasana kelas pun menjadi lebih tegang saat ini. Murid-murid lain yang berada dikelas pun kini memusatkan pandangan mereka pada mereka yang bertengkar ditegah kelas.
"Hey kalian sedang apa bergerombolan disini?"
"Ck.. minggir kau cadel aku ingin duduk. Kau juga hitam, menyingkirlah dari mejaku." Sela Jihye
"Cih! Kau pikir siapa kau? berani beraninya mencampuri urusan kami hah? Urusi saja urusanmu."Ujar Baekhyun,
"Oh..please Tuan Byun. Apakah aku terlihat seperti mengurusi kalian? Aku kan hanya ingin kalian menyingkir dari meja ini karena aku ingin berbicara dengan teman baruku."
Srett...
"Yah.. JongIn apa yang kau lakukan" teriak Jihye
Karena tiba-tiba saja kai langsung menyeret JiHye keluar dari awal tempat mereka bergerombol. Kai langsung mendorong JiHye ke arah tembok dan menguncinya. Semua mata tertuju pada Kai dan JiHye."Sudahlah chagia.. aku melakukan ini agar bibirmu ini berhenti mengomel terus. Kan sayang apabila bibir kecilmu ini digunakan untuk mengoceh. Lebih baik digunakan untuk ini.. ~CUP~."
KAMU SEDANG MEMBACA
Whats Wrong With Him (PRIVATE)(EDITING)
Fanfiction"Kenapa kau mau menolongku? Bukankah kita tak saling kenal?" Pertanyaan itu keluar dari mulut pria china disampingnya. "Apakah membantu orang itu harus ada alasannya? Aku melakukannya karena aku ingin. Tidak ada maksud apapun..,"sahut InHa. "Begitu...