3 years later
Seorang perempuan sedang berdiri mengamati orang-orang yang sedang berlalulalang dihadapannya, dan disini lah dia. Di Negara yang sangat ingin dijumpainya, Korea Selatan.
Baru saja ia ingin melangkah, tetapi handphone yang ada disaku coat nya berbunyi menandakan ada seseorang yang menelfon nya.
"Hallo? Ya ma, aku sudah sampai beberapa menit yang lalu."
"........"
"Ya ma, aku bisa jaga diri kok."
"........"
"Oke. Dahh ma, aku sayang mama"
--------------
"Hey, D.O. Ku dengar-dengar kau masih berkomunikasi dengan perempuan itu. Apakah benar?" Tanya seseorang kepada D.O dan yang ditanya hanya diam tak mempedulikan
"Yaakk, aku sedang berbicara dengan mu D.O jangan menghiraukan ku" kesal orang itu
"Cerewet, bisa diam tidak!"
"Wooo, kenapa kau sensitive sekali kalau berhubungan dengan perempuan itu"
"Chanyeol, aku sedang tidak ingin membahas dia. Jadi, kumohon diamlah." Mohon D.O.
"Wooo, oke okee" balas Chanyeol
------------
Fira POV
Akhirnya setelah sekian lama berjuang aku berdiri disini. Didepan gedung Big Hit Ent. Ya, impian ku adalah menjadi artis terkenal di korea. Semakin lama belajar bahasa korea, semakin lama berlatih akupun semakin merasa bersalah terhadap teman-temanku. Aku meninggalkan mereka, meninggalkan keluarga ku dan teman-temanku.
Meninggalkan teman-temanku tanpa sepatah kata. Tanpa mengabarinya, tanpa pamit kepada mereka.
Aku akhirnya memasuki gedung Big Hit Ent. Mencari seseorang yang akan menjadikanku trainee disini. Mencari ruangan seseorang itu.
"Hey nona tunggu, kalau tidak salah kau Fira yang dari Indonesia itu?"
"Aah Ne ahjussi. Saya Fira, apa anda yang merekrut saya supaya menjadi trainee disini?"
"Ya itu saya."
---------
Huft, akhirnya aku diterima salah satu Entertaiment di Korea Selatan ini. Rasanya lega tetapi ada perasaan yang mengganjal di hatiku. Perasaan bersalah (lagi) terhadap teman-temanku. Aku bertanya-tanya bagaimana nanti aku menjalani masa trainee kalau aku saja masih menyimpan perasaan bersalah terhadap mereka. Maafkan aku teman-teman, maafkan aku.
Hari berganti minggu, minggu berganti bulan. Saat pertama kali aku menginjakkan kaki ku di Negara ini aku sama sekali belum mendengar kabar tentangnya. Ya, kabar tentang D.O Oppa. Aah, kurasa aku sangat merindukannya. Bagaimana kabar dia ya. Aku teringat kejadian 3 tahun yang lalu saat pertama kali aku bertemu dengannya sebagai fans yang sangat beruntung.
Flashback
"Fira-ah apa jawaban mu?"Setelah D.O Oppa mengucapkan kalimat itu aku hanya diam membeku tak tau harus menjawab apa. Memikirkan impian ku, memikirkan keluarga ku, teman-teman ku. Memikirkan semuanya tentang hidup ku yang sekarang ini. Masih terlalu dini berpisah dengan orang tua. Aku masih belum bisa pisah dengan apa yang aku miliki sekarang ini. Maafkan aku D.O Oppa, maafkan aku ...
KAMU SEDANG MEMBACA
What's Is Love (EXO D.O. Fanfiction)
FanfictionCerita ini diambil dari kehidupan Fira dan teman-teman. saat bertemu dengan boyband asal korea selatan yaitu EXO. dimulai dari kejadian yang tak mereka duga, dengan segala kebingungan yang mereka alami. bisakah Fira dan kawan-kawan menjalani hidup...