Saat aku selesai bersiap-siap, aku pun tidak tahu ingin melakukan apa lagi. Dan saat aku melihat teman-teman ku, mereka masih saja tertidur nyenyak-_- Akupun memutuskan untuk berjalan-jalan keluar kamar hotel. Karena tidak ada tujuan akupun memilih untuk menuju kolam renang. Begitu aku sampai di area kolam renang akupun duduk di bangku yang sudah disediakan disana. Beberapa menit aku hanya melamun sendiri sampai ada tangan yang menepuk pundakku."Eoh? D.O oppa?" Aku menengok kebelakang dan ternyata D.O oppa yang ada dibelakang ku.
"Kenapa kau sendirian saja disini?" Dia menanyakan kenapa aku sendirian disini.
"Teman-temanku belum bangun oppa. Jadi karena aku bosan, aku kesini" dia hanya ber oh ria. Karena merasa canggung, mereka hanya diam saja.
--------------
"Fira-aahh, kau berbicara apa tadi dengan D.O?" Chanyeol, pria itu terlihat ingin tahu dengan apa yang baru saja dia lihat.
"Aku hanya mengobrol biasa dengan D.O oppa" Fira hanya menjawab seadanya, sedangkan Chanyeol tidak puas dengan jawaban Fira. Seandainya Chanyeol tau apa yang Fira pikirkan, pasti Chanyeol akan terkejut.
------------
Semua orang terlihat sangat sibuk dihadapan Fira, sedangkan ia hanya duduk diam melihati orang-orang yang berlalu lalang. Entah sejak kapan ia hanya sendirian disini, mengingat teman-teman nya hanya membuat dia kesal. Entah kenapa ia jadi melamun sendirian disini, ohh apakah ia sedang memikirkan apa yang D.O bicarakan tadi. Saat sedang melamun, karena tidak sadar sedari tadi ada yang memperhatikan Ia pun hanya diam dan masih memikirkan persoalan yang tadi.
'huhh, sepertinya aku terlalu berlebihan menanggapi pembicaraan ku dengan D.O oppa' Batin Fira
'sepertinya aku membuat dia terlalu memikirkan apa yang aku katakan' Batin seseorang
Other Side
"ehh, kayanya ada yang kurang gitu. Apa yaa??" ucap Uli menerawang mengingat sesuatu
"gada yang kurang tuh, lengkap. kita kan cuma bawa barang segini doang" ucap Nada
"iya kita kan cuma bawa barang segini doang" ucap Alfa
"ehh, kayanya kita kelupaan sesuatu gitu. gue ngerasa ada yang kurang diantara kita" Ucap Aul sambil melihat ke Uli
"si Uli kan tadi udah ngomong gitu, Ul. Hadeuhh, susah yee punya temen kaya begini" ucap Riska sarkastik
"eehh, tunggu-tunggu. dari tadi kita cuma ber5 doang yaa? si Lucky sama Fira kemana?" tanya Nada kepada teman temannya
"katanya tadi si Lucky disuruh nemenin Baekhyun oppa, tapi gatau kemana sampe sekarang ga balik-balik" ucap Riska
"laahh si Fira kemana??" ucap Uli sambil melihat kesekelilingnya
"oia, mana tuh anak. jangan bilang lagi berduaan sama D.O oppa. wahh tuh anak menang banyak banget. gue juga mau kaya dia jadinya haha" ucap Nahda
"daripada kita cengo disini, mendingan kita cari Fira sama Lucky aja ayookk" ucap Riska
Akhirnya mereka pu memutuskan untuk mencari Lucky dan Fira. Karena tak kunjung menemukan keduanya. Mereka pun memutuskan untuk menanyakan keberadaan Fira dan Lucky ke para member EXO. Untung saja mereka Lucky fans jadi mereka bisa berinteraksi secara leluasa dengan para member EXO. Setelah tau keberadaan keduanya, mereka pun lanjut, mencarinya. Belum sampai ke tempat tujuan, akhirnya mereka berpapasan dengan Lucky dan Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
What's Is Love (EXO D.O. Fanfiction)
FanfictionCerita ini diambil dari kehidupan Fira dan teman-teman. saat bertemu dengan boyband asal korea selatan yaitu EXO. dimulai dari kejadian yang tak mereka duga, dengan segala kebingungan yang mereka alami. bisakah Fira dan kawan-kawan menjalani hidup...