♥~5

24.8K 1.4K 65
                                    

NATHAN'S POV

"Apa mungkin... gue suka sama loe?"

Kalimat yang Dion ucapin di rumah gue terus-terusan terngiang di pikiran. Gimana enggak?! Bisanya dia bilang kata yang menurut gue nggak masuk akal macem gitu. Lebih bikin keselnya lagi, kejadian setelah dia bilang kalimat absurd barusan di depan gue...

Flashback . .
.
.
.
"Apa mungkin...gue suka sama lo?"

"Haaaah?!" Teriak gue

"Kok 'hah' ?!" Tanya Dion ngerutin alis. Ya iyalah gue kaget! Lu nggak mikir apa sama yang lu omongin barusan?!

"Ng-nggak lucu"

"Maksud lo?"

"Harusnya gue yang tanya!!"

Dion cuman ngerutin alis. Nunggu lanjutan perkataan gue.

"Gini ya, lu sadar nggak apa yang lu lakuin itu semua konyol. Pertama, lu cium bibir gue tiba-tiba, di depan rumah gue sendiri.. dan, sekarang lu bilang lu suka sama gue?! Lu tau kan maksud gue?!"

Dion ngibas-ngibasin tangannya, angguk-angguk kearah lain. "Yaa gue tau. Tapi kan itu juga cuma asumsi gue."

"Trus kenapa lue nyium gue?"

Dion natap gue dan nggak bilang apa-apa. Ya wajar sih kalo gue ditanya kayak gini pasti bingung mau jawab apa. Tapi, gimanapun ini salah Dion!

Beberapa detik gue saling tatap sama Dion, tiba-tiba handphonenya berdering. Dia buru-buru ambil hp dari sakunya dan angkat telpon.

"..Ya? Oh papa dirumah? Ehm..iya Dion masih kerumah temen bentar.." sesekali Dion noleh ke arah gue. "Iya, iya Dion pulang sekarang." Dan dia nutup telponnya.

"Itu tadi Bokap gue." Dion nyamperin tasnya yang ditaruh diatas kasur dan beresin barangnya.

"Gue pulang dulu, ya? Nyokap lo ada diluar kan? Biar gue pamitan dulu. Kalo gitu cepet sembuh ya. Jangan lupa pelajarin materinya." Dion berdiri dan natap gue lagi.

"Sekarang gue belum bisa kasih alesan yang tepat."

Gue nggak ngomong apa-apa cuma anggukin kepala dan Dion jalan keluar kamar gue. Dalem hati gue kesel banget sebenernya. Dia kayak mencoba kabur dari pertanyaan gue.

.
.

Dan udah dua hari sejak gue masuk sekolah lagi. Gue sama Dion saling diem dan nggak tegur sapa. Bahkan Dion nundukin kepalanya pas gue curi-curi pandangan ke dia selama pelajaran.

Kali ini bener-bener keterlaluan. Apa dia coba main-main sama gue?! Yang dia udah lakuin itu nggak pantes banget! Harga diri gue sebagai cowok ngerasa direndahin sama dia--yang juga cowok--.

***

Setelah gue ngeladenin Dani sama Miki yang ngajak gue bercanda, mumpung istirahat masih ada 15 menitan gue pura-pura ijin ke mereka buat ke toilet dan usaha nyari Dion yang lagi-lagi kabur dari gue.

Beberapa langkah gue hampir deket ke kantin, gue liat Dion ada di deket toilet lagi jalan sama tiga orang temennya. Dia bahkan ketawa lepas seakan nggak ada dosa sama sekali.

Saking keselnya gue jalan cepat kearah Dion dan tanpa ba-bi-bu, gue berhenti sebentar di hadapan mereka yang bikin senda gurau terhenti seketika, guepun tarik tangan Dion dan berusaha nyeret dia ke tempat gue mau ajak dia bicara. Temen-temennya cuma melongo ngeliatin kita.

Mr. Arrogant X Mr. Aggressive (boyxboy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang