Sorry yah kemarin jarang next lagi karena kemarin tuh...kakak gue kawin ,terus beberapa hari kemudian eh?! Masa Aktif kuota gue habis jadi kuota gue yang tersisa habis deh....memang sih kuota gue juga tinggal sedikit, jadi baru bisa isi ulang kuotanya kemarin deh...
Oke... kita langsung aja ke TKP...eh?! Salah, maksudnya mari kita baca ceritanya....
____________________________________
Beberapa minggu kemudian....
Karena gigi belum memberi tahu jawaban dari pertanyaan Raffi soal Raffi melamar Nagita sebagai istrinya.Raffi pun memutuskan untuk melamar Nagita secara pribadi di rumah gigi saat ulang tahunnya tahun 2014. Disaat itu raffi memberikan sebuah tas berwarna pink.sebelum lamaran tersebut raffi sempat bertanya pada caca.
R : Ca,kan bentar lagi gigi ulang tahun tuh...
C : Trus...
R : Lo cariin ide donk buat gue, hadiah apa yang cocok buat gigi dan yang pasti gigi suka supaya gigi itu bisa klepek klepek sama gue...
C : Yah.. cari sendiri donk.kan yang mau ngasih a raffi, yang mau nikah sama mbak gigi a raffi juga, yah a raffi lah yang berpikir hadiah apa yang cocok.kan calon istri nya masa nggak tau seleranya sih...
R : yah caca..setidaknya bantulah calon kakak ipar mu ini..... lagian aku juga belum pernah beliin hadiah buat cewek....
C : BOHONG!! Kan aa raffi terkenal dengan sebutan PLAYBOY masa nggak pernah beliin cewek nya hadiah sih...
R : iya beneran.... gue pernah sih ngasih hadiah ke cewek gue dulu, tapi bukan gue yang beli...suwer...
C : Oh,jangan jangan hadiah dari a raffi buat mbak gigi itu bukan a raffi yang beli lagi. Caca laporin ah ke mbak gigi...
R : eh,ca jangaaannn.....
Raffi pun mengejar caca yang lari ke dalam rumah gigi....
Saat lamaran. Raffi terlihat gugup dan bertanya pada gigi didepan seluruh keluarganya.
R : Gi,untuk terakhir kalinya, lo mau gak nikah sama gue?
G : Ok, Untuk kali ini gue memutuskan untuk tidak akan menolak permintaan Raffi.
Dengan hati gembira Raffi memeluk gigi dan berkata...
R : Karena gigi telah menerima saya jadi calon suaminya saya akan memberi gigi...(raffi mengambil sebuah cincin berwarna pink diamond dari dalam sebuah tempat kecil berbentuk love warna merah) cincin ini.....dan saya memasangkan cincin ini sebagai tanda cinta saya kepada gigi dan besar cinta saya pada gigi ibaratkan cincin ini yang berarti lingkaran pada cincin ini tidak ada ujungnya.(sambil tertawa kecil.tanda malu)
Setelah Lamaran tersebut beberapa bulan kemudian diadakan sebuah lamaran resmi di sebuah hotel di jakarta.
Di acara lamaran keluarga besar gigi dan keluarga besar Raffi berkumpul untuk membicarakan tentang tanggal pernikahan. Dan setelah tanggal pernikahan sudah ditetapkan masing masing keluarga membagikan seragam keluarga mereka masing masing sebagai simbolis dan tidak lupa gigi dan Raffi bertukar cincin.
Bersambung......
Maaf ya....kalau ceritanya jelek atau tidak nyambung soalnya lagi baru ide daripada ide nya hilang mendingan langsung tulis aja....
Salam RANS!!!
Tetap semangat ya guys.....
*RANS1702
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamulah Takdirku
Fanficini hanyalah kisah Fiksi dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. cerita ini tidak ada unsur menjatuhkan kepopuleran seseorang tapi ini hanyalah sekedar cerita fiksi (tidak nyata). jika ada kesamaan nama,tokoh,latar,peran itu hanya kebetulan se...