Prolog

84 8 5
                                    

Hi.. aku Jessica Megan Simpson, ayahku keturunan Australia dan ibuku Indonesia. Ya... aku memang blasteran, tapi aku sangat fasih dalam berbicara bahasa Inggris & Indonesia karena aku dilahirkan di Australia, dan dibesarkan di Indonesia.

Aku baru lulus dari SMA, dan akan menduduki bangku kuliah. Aku tidak pernah tau apa rasanya cinta. Bukannya tidak diizinkan orang tuaku, melainkan aku belum menemukan orang yang tepat.

Besok aku mau kembali ke Australia tanpa mom&dad, dan aku harus tinggal di rumah Australiaku sendirian tanpa mereka. Aku memang anak tunggal, tapi aku tidak jarang dimanjakan, karena mom&dad selalu sibuk dengan proyek kerjanya masing".

Aku mengemasi pakaianku, macbook, iphone, dan keperluanku lainnya untuk kuliahku nanti. "Apakah itu tidak berlebihan?" tanya seorang perempuan yang sedang bersandar di penyangga pintu sambil melipat tangannya di depan dadanya, ya dia mom. "Ngga kok mom, lagipula ini untuk keperluanku untuk kuliah nanti" jawabku sambil menutup retsletting koper yang penuh itu. "Kamu kan masih punya banyak baju di rumah yang di Australia" tanya mom. "Tapi baju yang ini, baju yang lagi ngetrend mom, yg di rumah Australia itu udah lama" jawab ku. Ya memang keluarga kami ekonominya menengah keatas, karena setiap libur sekolah kami sering pergi ke Australia, karena rata" saudara disana semua.

Hi... aku masih newbie nih... ini ff ku yang pertama... jadi mohon vommentnya ya... vote dari kalian bisa bikin aku semangat buatnya, dan comment dari kalian bisa memperbaiki kekuranganku... makasih btw...

I WishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang