THE END

15.6K 157 12
                                    

Siswa siswi yang mengikuti from night satu persatu telah hadir di sekolah. Fallin telah hadir terlebih dahulu karena dia sebagai ketua panitia from night ini. Begitu pun Mike panitia dari acara ini.

Fallen dia pun panitia sayang nya dia datang terlambat karena harus pulang lagi mengambil gitar yang tertinggal di rumahnya.

Mike mencari sosok seseorang yang belum datang yaitu kekasihnya Dara. Dara bertugas sebagai guru penanggung jawab acara ini. Mike memutuskan untuk menunggu di gerbang sekolah.

Di seberang sekolah 2 orang wanita cantik bertemu. Ia seorang murid dan guru.

"selamat malam fallen kau tanpak begitu cantik"

"ya terima kasih, kau orang yang 10001 bilang seperti ku cantik" ucapnya angkuh

"apa kau akan menyanyi?"

"Tentu saja, apa kau ingin ikut menyumbang nyanyi, aku bisa mendaftarkanmu sekarang belum terlambat"

"oh tidak makasih, suaraku tidak bagus"

"yah aku tahu itu"Fallen mengangkat bahunya acuh

"Dara..." Mike tersenyum melambaikan tangan. Dara
membalasnya melambaikan tangan dengan senyuman menawannya.

"Mungkin sekarang Mike memilihmu, tapi aku tidak akan menyerah sampai Mike berpaling padaku"
Dara terdiam tapi dia yakin Mike akan selalu mencintainya meskikun
usianya beda 5 tahun.

"Mike.." teriak Fallen melambaikan tangan dan menunjukkan gitar yang di pegangnya. Mike tersenyum pada Fallen tangan nya bergerak menyuruhnya menghampiri dirinya.

Fallen dan Dara bersamaan untuk menghampiri Mike. Tampa mereka sadari sebuah Mobil melaju dengan cepat. Mike yang melihatnya berteriak " Dara Awas..." ucapnya sambil berlari ke arah Dara dan mendorong Dara tapi dia lupa Di sebelah Dara ada Kakak nya Fallen.

Fallen terdiam memandang ke dua insan sepasang kekasih itu sampai akhirnya Dia merasakan tubuhnya terhantam suatu benda keras dan terjatuh.

Matanya masih bisa menatap nanar pada sepasang kekasih yang di sebrang sedang berpelukan. Dia merasakan hatinya seperti di tusuk tusuk.

Terima kasih tuk luka yang kau beri

Ku tak percaya kau tlah begini

ternyata kekasihnya lebih berarti di banding nyawa kakaknya sendiri yang selama ini selalu ada untuknya. Yah aku hanya seorang kakak tiri selamanya akan seperti itu tidak akan pernah berharga dalam hidup Mike. Sekarang ada Dara yang hanya ada di hati dan
pikirannya! Pikir Fallen.

Dulu kau menjadi malaikat di hati

Sampai hati kau telah begini

Berkali-kali kau katakan sendiri

Kini ku tlah benci, cintaku telah pergi.

Hati nya bener bener terasa sakit melihat Mike yang tidak ingat dengan dirinya. Tampa terasa air matanya mengalir. Kesadaran fallen menghilang ke gelapan menjemputnya.

~****~

~Fallen POV~

Aku mencium aroma tidak asing ini pasti rumah sakit. Perlahan lahan ku buka mata. Orang yang pertama kulihat orang yang tidak ingin kulihat .ya Dia Mike. Ingatan itu kembali berputar di otakku gimana dia lebih memilih menyelamatkan Dara dari pada Aku.

"Kak Fallen, sebentar kak aku panggilkan dokter" ucapnya senang melihat aku telah sadar.

Tidak lama Dokter datang dan langsung meriksa ke adaanku.

I Love  Younger BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang