Bertemu : Kesalahan

24.8K 977 13
                                    

"Kau bisa bersekolah di sini, namun dalam jangka waktu 3 bulan.. kau harus bisa mencapai angka beasiswa lagi, untuk melanjutkan studyMu di bulan selanjutnya!" Tegas Seorang wanita paruh baya sembari memberikan sebuah map coklat berisi formulir beasiswa..

"Trima kasih banyak Miss, saya akan melakukan yang terbaik!" Dengan Optimis Gadis ini berjabat tangan dan keluar dengan mata berbinar!
Dialah, Prisilya Holand..

Dengan tekad yang kuat ia melangkahkan kakinya ke sebuah Cafe di Kota Jakarta, mengambil seragam yang biasa ia kenakan dan mulai menjaga di Pintu depan..
Memberikan ucapan selamat datang bagi para pengunjung yang mampir di Cafe besar ini..
Kaki yang membengkak efeck terlalu lama berdiri sudah tak di hiraukan, semua demi kelangsungan Hidupnya, ini tak seberapa di banding kehidupannya...

"Hei!! Sisi!!! Kau ini berjaga didepan pintu saja tak bisa becus!! Cepat berjaga!! Jangan duduk teruss kerjaanMu!!!" Triak Bos Besar pemilik Cafe tempat Sisi bekerja..
memang sbenarnya Nyonya Valent memiliki dendam tersendiri bagi Sisi karena kecantikan Sisi yang sangat natural mengalahkan kecantikan Valerie anak semata wayangnya..
Tak jarang, Sisi diperintahkan lembur semalam suntuk untuk membersihkan seluruh cafe dan mencuci semua piring dan gelas kotor tanpa gaji lebih.. namun hal itu tentu sudah biasa bagi Sisi yang hidup sendiri tanpa orang tua..

"Maaf Nyonya, saya hanya Istirahat sbentar" ujar Sisi menundukan wajahnya takut, tangannya bergemetar hebat..
Jujur Sisi sangat takut! Bukan takut di marahi atau di Caci Maki! Melainkan takut di pecat!!

"Cepat Bangun!! Sehabis ini kau harus lembur membersihkan seluruh Cafe!!" Ujar Nyonya Valent dan langsung bergegas pergi ke ruangannya..
Dengan perlahan Sisi berdiri, namun seakan kakinya membengkak parah..
keseimbangan Sisi pun hilang dan akhirnya terjatuh, sungguh miris nasibnya.. namun demi kelangsungan hidup, mau tak mau semua harus dijalankan dengan penuh iklas!

BRUKKKK!!!!

"Awwwwwwhhhh..." Rintih Sisi sdikit berteriak karena terjatuh dan spertinya seakan kakinya remuk tak berdaya..
Namun dilihatnya sepasang sepatu pantopel hitam kilat berdiri didepan matanya
Sisi mendongak keatas
namun naasnya Sang Bos besar menginjak tangannya dengan higheels tinggi dan tebalnya seakan menghancurkan tulang2 kecil di Jari mungil Sisi..

Air mata Sisi mulai tergenang, seakan sebuah penghinaan besar, tiba2 ia merasa ada yang menggendongnya tiba2 dan tanpa sadar ia pun melingkarkan tangannya pada leher Pria tersebut, jangankan Dirinya..
Semua orang yang disana serentak berhenti beraktifitas dan menatap lekat kearah Sisi dan orang berJas mahal tersebut..

Didudukannya Sisi di sebuah Sofa VVIP
"Maaf Sir, tak seharusnya anda mengotori pakaian anda demi menolong saya.." ujar Sisi menunduk tak enak..
"Hallo! Beri teguran pada Cafe ini!! Jika Cafe ini masih memperkerjakan Anak dibawah Umur lagi, maka aku takkan segan untuk menghancurkan cafe ini!!!"
Dalam sekejap Sisi mendongakan wajahnya, sekejap ia takjub akan ketampanan Pria didepannya..

Pria berwajah Mix Jerman dan Arab ini seakan menaklukan semua hati wanita
Dan perkataannya barusan seakan dapat membunuh siapapun lawannya dalam sekejap!!

"Kau tak papa??" Pria tersebut datang dan duduk tepat disebelah Sisi, sdangkan Sisi masih terpesona dengan Pria maskulin didepannya ini..
Bulu mata lentiknya..
Hidungnya yang bagai prosotan...
Matanya tajam bagai elang yang teduh..
Dan.. Bibirnya yang merah pekat sangat menggoda...
Dialah.. Diego Walker!!

Digo*POV
"Kau tak Papa?"
Tanyaku yang masih terpesona akan kecantikan wanita yang ada didepanKu!
Kulit putih mulus..
Bulu mata yang tak terlalu lentik namun elegant...
Matanya yang Coklat meneduhkan..
Hidungnya yang tak kalah mancung denganku..
Dan 1 lagi! Ini yang membuatku tak tahan melihatnya..

Bibirnya yang Tipis bewarna Pink muda yang kujamin memakai lipglosh Vanila karena sangat tercium saat aku menggendongnya..
Ughhh!! Rasanya ingin sekali aku melumatnya!! Mencecapi Semua Bibirnya..
Dan SHITT!!! Kancing baju bagian atasnya ada yang terbuka melihat kan belahan buah dadanya yang rasanya ingin ku robek semua kemejanya dan bercinta didalam sini!
Huhh!!
Singkirkan Pikiran MesumMu Digo!!! Dari awal aku melihatnya aku sungguh tertarik.. dan kurasa! Mulai detik ini..

Dia sudah resmi menjadi ISTRIKU!!
Ehhhh!! RALAT!! maksudnya.. MILIKKU!! Camkan itu.. dan untuk Bos Sialan itu..
Tunggu saja hukumanMu karna sudah menyiksa gadisku!!

Hai!! Ini cerita pertama aku, berbaur romance dan ada unsur dewasanya..
So, yang umur dibawah tolong berhati hati yah.. ^^
Btw, pleast like cerita ini karna kalo gk ada yang like aku blom tentu lanjut...^^

Posesif Boy!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang