Mine!

14K 772 8
                                    

Sementara di Kediaman Digo, semua sedang sibuk mencari keberadaan seseorang!
Siapa lagi kalau bukan Sisi..
Digo yang baru menyadari bahwa Sisi hilang sejak pukul 7 sudah mengamuk dengan Gilanya! Bahkan Larry Asisten yang selama ini mengabdi padanya dibuat smakin susah! Baru kali ini ia mendapati Tuanya semarah ini!

"Cepat Cari Dia sekarang!!!!" Triak Digo emosi di Sofa ruang kerjanya! Sedari tadi emosinya sangat tidak terkontrol..

"Maaf Tuan, menurur informasi yang saya dapat, nona Sisi sudah pergi sejak pkul 4 pagi, dimana ia kabur melewati jendela didalam kamar mandi Utama.." Ujar Larry datang dengan wajah garangnya.. seakan ia sudah disusahkan!

"SHIT!! Berani sekali gadis itu!! Bahkan aku tak mencium keberadaannya sama sekali!! Cepat hubungi Bandara dan pastikan semua situs penerbangan di Blokir! Dan cari kberadaan Sisi disana!!" Triak Digo mengeraskan rahangnya..

Jika kau pergi dari sini, kujamin kau tidak akan bisa melihat dunia luar lagi!! Desis Digo Tajam, matanya berubah Merah padam.. emosinya memang tidak terkendali! Semuanya karna Sisi! Ia sudah menetapkan bahwa Sisi adalah Miliknya dan sampai kapanpun itu akan tetap berlaku..
Kecuali Azal yang memisahkan!

Dalam jangka Waktu cepat semua penerbangan di Blokir! Bahkan pesawat2 yang ada di udara dipaksakan untuk mendarat mendadak..
Ya! Siapa yang tak kenal Digo!!
Konglomerat no.2 di Dunia, tentu yang pertama adalah Ayahnya, Perusahaan terbesar dengan penghasilan 250 juta perMenitnya dan bisa dibayangkan uang yang didapatkan dalam 1 hari??! Ya.. Dialah Digo! Bahkan semua perusahaan yang ada di Indonesia berada ditanganNya.. dalam skali sentilan, semua perusahaan akan kelah telak!!

Digo pun orang yang paling perduli dengan pemerintah, tak jarang ia memberikan 1/4 Penghasilannya sebulan kepada pemerintah! Oleh sebab itu kekuasaannya bahkan bisa di samakan dengan Seorang President! Namun itulah Digo.. soal pribadinya! Ia sangat menutup.. bahkan hampir tak ada yang tau kpribadiannya.. Hanya mengenal Sosok seorang Digo..!

* * *

Tiba tiba Larry datang dengan membawa sebuah Map ditangannya dan berjalan menuju Digo yang menatapnya dengan tatapan membunuhnya! Seakan berbicara...

Jika tidak ada informasi tentangNya, Maka kau yang akan kuhilangkan dari Bumi ini!!

Dengan perlahan Larry menyerahkan map yang ia genggam itu, dalam sedetik Digo sudah menyambar Map tersebut dan menatapnya dengan tatapan Geram!!

"Nona Sisi sudah berangkat ke Indonesia sejak pukul 6 Pagi! Dan kini pesawatnya sudah berangkat! Kami tidak dapat menghentikannya karna sangat berbahaya bagi Pesawat yang sudah berada di atas Rata2.." Ujar Larry dengan seksama.. mencoba memberikan pengertian pada tuannya!

"Siapkan Jet pribadiku! Kita ke Indonesia sekarang! Untuk sementara beli HomeStay di Indonesia.. dan siapkan barang2ku!" Ujar Digo bangkit dari tempat duduknya dan meraih jasnya lalu keluar meninggalkan Larry yang baru saja menghela nafas panjang..

Dengan gerakan Cepat, Digo menaiki Jet Pribadinya yang sudah terparkir di bandara Miliknya..
Matanya menyala merah, rahangnya mengeras sempurna.. Keinginannya untuk memiliki Sisi sangat tidak dapat di ganggu Gugat! Bahkan ia sama sekali tak segan menikahi Sisi hari ini.. Jika Sisi masih ingin pergi darinya!

Dengan Ribuan Cara mengalir di Otak Digo untuk mencari Akal, bagaimana ia dapat memiliki Sisi!
Membayangkannya saja sudah membuat yang di bawah menegak sempurna! Apa itu Kelainan?? Kalian salah!! Tapi itulah yang di sebut MATE.. pasangan yang dapat membuat Digo mabuk kepayang.. dialah Sisi..

Pukul. 13.00 Jet Digo sudah tiba di Indonesia.. banyak kabin bahkan Kru Pesawat yang kaget melihat kedatangan tuannya, mereka bergedik ngeri melihat wajah Tuannya yang kini sudah diujung tanduk! Kemarahan telah memenuhi hatinya...

Posesif Boy!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang