Dengan langkah cepat Larry melangkahkan kakinya menuju Ruangan dimana seorang Iblis sedang menantinya.. Digo
"Menurut Informasi saya, Nona Sisi sudah sangat akrab dengan Mr.Al bahkan menurut data.. Gadis yang di sebut Miliknya adalah nona Sisi.." ujar Larry tercekat! Spertinya ada sesuatu yang memang dikhawatirkan Larry kembali terjadi..
Bagaimana mungkin kesejahteraan Pack yang ia impikan akan sirna.. dan sekarang sudah terganti dengan permusuhan antara pemimpin.. semakin sulit atau bahkan takkan ada lagi perdamaian yang Larry harapkan!
"Apa kau sudah dapat Alamat Rumah Sisi?" Tanya Digo dan di serahkannya sebuah note kecil yang disana sudah lengkap.. Foto + Alamat.. bahkan sudah ada Foto Sisi dan Mila yang sedang berdiri didepan pagar!
Dalam sejengkal, aku akan mendapatkanMu sisi! Dan takkan ada yang bisa menjauhkanMu dariku lagi! Mulai detik Ini sampai selamanya! Desis Ali tajam dengan senyum liciknya..
* * *
"Sisi, apa kau yakin ini keputusan terbaikMu?? Dengan kondisimu yang begini.. kau akan semakin terpuruk!" Ujar Mila cemas yang melihat sahabatnya kini sedang duduk lemah.. entah karna apa.. setelah Sisi mandi.. suhu tubuhnya meningkat dan bahkan menjadi Dingin..
"Aku baik2 saja Mil.." ujar Sisi tenang biarpun tak sebanding dengan dirinya..
Ia sendiri heran dengan apa yang terjadi padanya, luka dilehernya, dan keadaannya yang kini menjadi lemas.. namun ia berusaha menguatkan dirinya sendiri! Ia tak tau mengapa.."Noway!! Jangan paksakan kehendakmu.." ujar Mila histeris saat Sisi berusaha untuk bangun namun baru saja berdiri.. Sisi sudah kembali tersungkur!
"Arghhhh.. Aku baik2 saja Milll!!!!" Ujar Sisi frustasi.. ia tak ingin dikasihani untuk saat ini!
"Jangan keras kepala Sisi!! Aku akan membuatkanMu bubur.. Kau tunggu disini atau kau takkan bertemu denganku lagi! SELAMANYA!" Ujar Mila sebal dan berlalu keluar meninggalkan Sisi yang masih berbaring lemah di ranjang.
TOK TOK TOK!!
Sesaat Mila sedang memasak bubur, ia di ganggu oleh ketukan Pintu yang menurutnya sangat mengganggu aktifitasnya!"Maaf, Sir siapa??" Tanya Mila saat mendapati sebuah Pria berbalut Kemeja Putih Kantor yang ia gulung lengannya sesikut, dan dengan kacamata hitamnya membuat kadar ketampanannya meningkat! Namun ia melirik kesebelah Pria tersebut..
Pandangannya jatuh kesana! Beberapa menit ia bertatapan dengan pria tersebut bahkan tak berkedip.. namun ia melihat Pria itu juga menatapnya Intens!
Digo dan Larry Yap! Merekalah yang datang dan mila menjatuhkan pandangannya bukan pada Digo, namun pada Larry!
Apa mereka adalah dewa yunani yang memiliki pahatan begitu sempurna! Yang satu tampan dan yang di belakang.. juga tampan Oh RALAT! Tapi sangat tampan..! Batin Mila berteriak histeris..
"Maaf, apa didalam ada Sisi??" Tanya Larry membuyarkan lamunan Mila..
"Eh.. anu.. maaf! Sisi?? Ah.. ya.. dia sedang sakit didalam.. kalian siapa??" Tanya Mila linglung skaligus malu..
Berbeda dengan Digo, wajahnya mengeras..
Tanpa aba2 ia sgera masuk kedalam meninggalkan Mila yang sedari tadi menatapnya penuh pertanyaan, dan mencari sosok yang dimaksud itu..BRUKKKK!!!
Dengan Kasar Digo membuka pintu kamar Sisi, namun wajahnya berubah 180 derajat berbalik menjadi lembut!
Wajahnya sangat tak tega melihat Sisi yang sedang berbaring dengan wajah yang pucat pasih.. bisa dipastikan bahwa Sisi sangat menderita.. dengan cepat Digo mengunci pintu kamar Sisi dan mendekat kearahnya!Ia mengedarkan pandangannya pada Luka dileher yang ia buat kemarin.. ia Kaget setengah mati melihat luka tersebut berubah menjadi Hijau tua pekat..
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Boy!
RomanceDalam hidupku aku dapat dengan mudah menaklukan siapapun dan dengan sekali hentakkan, aku sudah bisa mendapatkan segalanya.. -Diego Hareis- Hidupku sudah sulit, bersyukur aku bisa kuliah dengan beasiswa.. namun untuk makan saja aku harus berusaha k...