BECAUSE I LOVE YOU(FF EXO)

491 28 0
                                    

Chapter 3
"Hey!eunhee apa kau menyukai baekhyun oppa ya...".bertanya pada eunhee."aniyo..buat apa aku suka padanya liat saja sikapnya itu yang membuatku muak...seenaknya saja dia melakukan semena mena terhadap kamu ih..sangat aku tidak suka,walaupun dia sangat terkenal..".jawaban yan di beri oleh eunhee langsung di jawab oleh baekhyun yang tidak terima oleh perkataan itu."ya!apa yang barusan kau katakan..".berkata kasar kepada eunhee."we..?apa kau marah memang benarkan...".berkata dengan sedikit marah."kalau iya kenapa ha..".pertanya."tidak sih ini bukan urusanku kalau begitu aku permisih..wlee..(menggolok baekhyun)".lalu pergi bersama jisoo menuju kelas.

BAEKHYUN POV
"Awas saja kau nanti sung eunhee liat saja kau akan ku buat kau bersujud...".pada saat itu aku pun pergi ke kelas lalu di tahan oleh sehun dan kami pun berbicara mengenai eunhee.
:

:

:
Pada saat itu sehun pun berbicara dengan baekhyun soal eunhee."hyung..apa yang terjadi dengan eunhee..?".bertanya dengan baekhyun."memang kenapa..oh apa kau menyukainya ya..?".merayu sehun dan membuat wajah sehun menjadi merah dan panas."kalau iya kenapa hyung..?".menjawab pertanyaan baekhyun."ku lihat si dia manis dan cantik...mungkin aku juga suka padanya..".omo!..

Baekhyun pov
" hey apa yang kau bicarakan baekhyun apa ini yang di namakan cinta..ah..sudahlah.."

"Ya!kenapa kau melamun..jawab pertanyaanku apa benar kau juga suka...?".bertanya sambil melihat sinis."kalau iya kenapa dan aku akan merebutnya dari mu oh sehun liat saja nanti..".berkata dengan liciknya.

Hi,ff nya makin menyerukan ya aku yang buat aja jadi penasaran nih siapa ya nanti yang di terima euhee,baekhyun atau sehun ya...tunggu kelanjutannya ya...

BECAUSE I LOVE YOU(FF EXO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang