BECAUSE I LOVE YOU(FF EXO)

595 20 0
                                    

Pada saat itu sehun melihat baekhyun yang lagi menenangi eunhee dari isakan nangisnya itu dan seketika baekhyun menggatakan soal perasaan nya kepada eunhee.
"Emm eunhee aku ingin berbicara..".melepaskan pelukannya dari eunhee.
"Eoh apa..oppa..?".tanya eunhee pada baekhyun.
"Itu aku menyukaimu eunhee maaf aku tidak berterus terang pada mu...".mengang tanggan eunhee.eunhee hanya membalas dengan senyumannya saja.

Sehun pov

Pada saat aku mendengar kata kata itu keluar dari mulut baekhyun rasanya hati ini di tusuk oleh benda tajam dan aku memutuskan meninggalkan mereka berdua.

End sehun pov

"Maaf oppa aku hanya mengganggapmu sebagai kakaku saja tidak lebih miane...".kata eunhee sambil menundukan kepalanya.
"Ah...pasti ada seseorang yang kau sukakan..?".tanya baekhyun pada eunhee.
"Iya oppa tapi pelankan bicaramu itu nanti ada yang menengarnya...".saran eunhee pada baekhyun dan di jawab dengan anggukan kepala.
"Aku menyukai oppa oh sehun mian aku jadi menolakmu seandainya saja aku bertemu dengan mu di liun pasti tidak seperti ini..dan aku kurang yakin dengan sehun oppa apa dia menyukaiku atau yeoja lain...sudahlah..ayo kita kekelas..oppa..".ajak eunhee pada baekhyun dan baekhyun pun setuju.

>>>SKIP>>>

Pulang sekolah eunhee jalan dengan sendiri di katena kan jisoo yang tadi pulang di luan karena ada kepentingan mendadak di rumah.pada saat jalan eunhee melihat ke arah dua namja yang sedang marah marah pada satu namja lalu eunhee melihat baik baik namja itu dan ternyata dia sehun oppa lalu eunhee menghampiri sehun dan menghentikan aksi dua namja itu.
"Ya!hentikan ini bukan tempat kelahi...".kata eunhee sedikit teriak.
"Eoh nona apa kau mengenalnya katakan padanya kalau jalan hati hati jangan sampai menabrak orang ara..?".kata dua namja itu untuk menyarankan.
"Ne..".menggangguk kepada dua namja itu sambil memengang tanggan sehun oppa.lalu dua namja itu pergi meninggalin eunhee dan sehun lalu eunhee membawa sehun masuk taxsi.

>>>SKIP>>>

#rumah eunhee#

Oppa kenapa kau seperti ini apa karena aku atau baekhyun oppa,kalau itu salah ku aku minta maaf oppa".kata eunhee dalam hati.
Tiba tiba sehun membuka matanya pelan pelan dan melihat wajah eunhee di hadapannya dan membuatnya sontak langsung bangun dari kasur dan duduk.

"Kenapa aku ada di sini ha!".tanya sehun dengan kasar.
"Eoh oppa sudah sadar ya..oppa ada di rumahku karena tadi oppa pingsan abis di keroyok dua namja katanya karena oppa jalan tidak baik dan menabrak merela..".kata eunhee panjang lebar pada sehun.
"Oh".hanya kata itu yang keluar dari mulut sehun.dan pergi meninggalin eunhee lalu eunhee meraih tanggan sehun dan bertanya pada sehun.
"Oppa kau mau kemana ha..?".tanya eunhee dengan lembut pada sehun.
"Itu bukan urusanmu araso dan lepas kan tanggan ku...!".kata sehun dengan kasar dan pergi menuju pintu keluar rumah lalu eunhee pergi mengejar sehun di tenggah hujan deras dan dia mendapatkan wajah namja itu dan langsung eunhee melingkarkan tanggannya kepinggang sehun dan membuat sehun terkejut.
"Oppa miane...jongmal miane oppa...".kata eunhee dengan mengeluarkan sedikit air mata di pipinya.
"Eoh..".seketika itu sehun langsung membalikan badanya ke hadapan eunhee lalu memengang pipi eunhee dan berkata.
"Aku akanmemaafkan mu dan aku sangat mencintaimu eunhee..".berkata sambil menempelkan kepalanya di dahi eunhee.
"Nado oppa...".jawab eunhee untuk sehun.
"Jadi kau mau menjadi pacarku..?".tanya sehun pada eunhee dan memengang tanggan eunhee dengan erat.
"Ne oppa..".dan sehun pun sangat senang dan memeluk eunhee dan akirnya mereka bahagia dan begitu juga dengan baekhyun yang baru saja jadian dengan jisoo karena pada saat itu ketabrak ga sengaja dan jadinya saling suka deh.
:

:

:

:END~~~

TERIMA KASIH SUDAH SETIA baca ff ini yang typo dan kurang jelas menurutku dan selamat membaca...

BECAUSE I LOVE YOU(FF EXO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang