Autor pov
Pada saat di dalam mobil baekhyun suasana makin jangung tidak ada yang bicara,dan eunhee pun memulai bicara.
"Baekhyun oppa..gomawo..sudah menolong kami berdua...".ucapan eunhee kepada baekhyun.
"Iya...sama sama,oh iya kalian tadi kenapa ko lari lari..?".baekhyun bertanya sambib menggaruk kepalanya yang tak gatal itu.
"Eoh it---".jawaban eunhee yang di potong oleh sehun.
"Tadi kita di kejar sama yeoja yeoja...dan itu bukan urusan mu..!".berkata kasar pada baekhyun.dan di jawab oleh eunhee.
"Ya oppa!..dia sudah menolong kita kenapa kau tidak berterima kasih padanya ih kau ini menyebalkan sekali".sambil memukul kepala sehun.
"Aww..ya!kau ini,berhentikan aku di sini pak supir..".perkataan sehun membuat eunhee bingung dan bertanya pada sehun.
"Oppa kau mau kemana...".sambi menarik tanggan sehun,lalu sehun melepaskan tanggan eunhee dengan kasar.
"Itu bukan urusanmu araso..!.berkata kasar pada eunhee lalu meninggalin eunhee.setelah itu eunhee mau keluar dari mobil baekhyun tapi baekhyun menarik tanggannya agar trtap di dalam mobil.
"Jagan pergi biar saja dia menenangkan dirinya dulu kau di sini saja araso...?".berkata sambil memengang tangan eunhee dan eunhee hanya menggikuti perkataan baekhyun dan kembali duduk lalu menutup pintu mobil.
"Pak supir ayo jalan,oh iya rumah mu di mana eunhee...?".tanya baekhyun lembut kepada eunhee.
"Sebentar lagi oppa abis ini belok kiri ko...".kata eunhee dengan lembut
"Oh baiklah...".jawab baekhyun.>>SKIP>>
Eunhee pov
Abis aku di antar sama baekhyun oppa aku melupakan sesuatu aku ketinggalan hp ku di mobilnya tadi aku menarunya di ganggang pintu mobilnya tapi mobilnya udah jauh dan aku hanya memikirkan yang baik baik saja lalu abis itu aku masuk rumah.End eunhee pov
Hari mulai malam membuat udara semangkin dingin malam ini lalu eunhee pergi untuk menelpon baekhyun untuk menanyakan hpnya yang tertinggal tadi di mobilnya.
*kamar baekhyun*
Call eunhee
"Yobosseo..".
"Eoh eunhee weyo?"
"....."
"Eoh baik baik saja besok akan aku kasih pada mu setibaya di sekolahan araso..?"
"....."
"Iya selamat malam jaljayo..."
".....">>>SKIP>>>
#school#
Pagi yang indah membuat baekhyun senang karena dia merasa telah dekat dengan eunhee lalu di melamun sambil melihat ke arah jendela setelah itu dia di kangetkan dengan kedatang eunhee."Anyeong oppa..".sapa eunhee pada baekhyun.
"Eoh eunhee anyeong..oh iya ini hpmu maaf ya..".merkata sambil menggaruk kepala yang tak gatal itu.
"Eoh gwencana ini buoan salah mu ko..".berkata dengan lembut.tiba tiba sehun datang sambil memasang muka datarnya -_- itu.
"Eoh sehun oppa anyeong...".sapa eunhee pada sehun tapi sehun tidak menjawabnya dan membuat eunhee dan baekhyun menghampirinya dan bertanya.
"Ya! Kau kenapa oh sehun..?".tanya baekhyun pada sehun.namu tidak ada hasil tetap saja mukanya datar -_-
"Ya! Oppa kau kenapa apa ini salah ku kemarin kalu iya aku minta maaf...".lalu sehun hanya pergi dan tidak menjawabnya lalu eunhee merai tanggan sehun lalu bertanya lagi.
"Oppa kalau iya salahku aku minta maaf sekali..".berkata sambil mengeluarkan air mata sedikit sedikit dan menjadi tangisan.namun sehun hanya diam.
"Oppa kalau aku salah aku minta maaf pada mau...hiks..hiks...aku kan sudah minta maaf tapi oppa kenapa sih...hiks...hiks..".sambil nangis dan melepaskan tanggannya dari tanggan sehun lalu pergi ke taman sekolah dan membuat baekhyun mengejarnya dan di ikuti oleh sehun dari belakang.Bagaimana ff nya seru ga tunggu ya cerita selanjutnya by risky maisarah autor ff ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
BECAUSE I LOVE YOU(FF EXO)
Fanfictionchapter 1 ini adalah sebuah cerita,tentang seorang yeoja yang di sukai dua namja tapi rasa suka itu ia tidak tau akan kan yeoja itu memilih di antara mereka berdua siapa yang akan di pilihnya.baca aja dulu ffnya. chapter 1 matahari pun terbit membua...