Pagi lagi

87 12 3
                                    

Cam pov

'Wow gisel seksi banget abis bangun tidur rambutnya acak acakan wow' kata gua dalem hati."eh makan yuk"kata gua yang langsung ngerangkul Gisell "oke,eh nanti jangan ke pantai ya bosen nih"kata Gisell "iya ah jangan ke pantai gua sendirian mulu nih kesel"kata Jack tiba tiba "gua juga kok bukan lo doang jack"kata Johnson "cari pacar dong makanya"teriak Hayes "lo juga jomblo tong"teriak Johnson sama Jack."Udah ah ke pantai aja" kata Vina dan Hayes barengan.

Grayson pov

"Eh tumben lo gak sama maira"tanya Shita "gak ngapain"jawab gua "parah lo pacar sendiri juga tuh"kata diva teriak "lebih tepatnya mantan pacar"sahut maira "HA?" Teriak Diva,Maira,Gisel,Zoya,Shita (anjir kompak banget) "eh ada apa sih"tanya Vina sama Hayes "lo putus sama Gray mai?"tanya Diva "GUA GAK MAU BAHAS INI LAGI KALIAN BIKIN GUA BAD MOOD"kata Maira yang langsung pergi ke kamarnya "eh maira ngapain tuh"tanya Zoya "paling nangis"jawab Matt.beberapa menit kemudian "GUA MAU PULANG TAY ANTERIN GUA SEKARANG!" Kata Maira. Wanjir kalo marah serem amet "iyaaa gua panasin mobil dulu yaa" kata Taylor yang langsung ngacir ke garasi villanya "mai tenangin diri lo dulu mai"bujuk Ayna "GAK BISA NA BUAT APA LO BUANG BUANG WAKTU BUAT ORANG BELUM BISA NERIMA LO APA ADANYA"kata Maira "LO YANG GAK BISA NERIMA GUA APA ADANYA LO MASIH MIKIRIN CARTER"kata gua kesel "Gua mau pulang"kata Maira yang langsung naik mobilnya Taylor. "Udah Gray sabar lo punya kita kok"kata Matt "udah jangan nangis mending nyanyi"kata Shawn "shawn please gua gak mau koma di sini"kata Aaron yang ketakutan "tenang suara gua udah bagus kok"kata Shawn.

Hayes pov

Shawn pun nyanyiin lagi penyemangat buat Gray yang abis putus cina (cielah bahasanya) "mau es krim"kata Gua sama Vina barengan "lo dari tadi samaan mulu deh"kata Shita "lo kaya anak kembar berdua"sahut Nash "wah de lo anak siapa lo"kata Jack "anjr lo ade lo tuh"kata Johnson yang ketawa tawa "hai twins"kata Vina ke gua "hai twins"bales gua




Maaf ya baru update heheheh.....

Kalo ada typo maafin ya

Crazy Friend E.D G.D C.D A.C Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang