Author pov
Akhirnya mereka pun nyampe di rumah Taylo. "Eh si pemilik rumahnya belum dateng?"tanya Johnson "belum kali eh btw gua sama aay ngedate dulu yaaa jangan kangen sama shawn mendes yaaa"kata Shawn dengan muka sok ganteng "ada kantong muntah gak?"tanya Shita "LO HAMIL TA? WAH WAH ABISA BERBUAT APA LO SEMALEM"tanya Dail dengan muka panik "ANJIR apaan sih lo dail" kata Shita yang gedeg "bunuh aja si dail gua ikhlas kok sebagai adik yang baik"kata Vina dengan muka polos "appan baik durhaka lo mah biarin kakanya dalam kesusahan dan kesakita dan penderitaan dan kesusahan dan kesakita dan penderitaan" "terusin aja sampe rambut lo lurus dail" potong Aaron "dah ah gua pergi dulu yaaaa byree" kata shawn yang langsung pergi sama ayna "gua pergi ya sama gisel byyeee"kata cam yang langsung pergi "gua kok gatel gatel yaa"kata Nash hang garuk garuk badan "belum mandi ya lo" tanya Johnson "kayanya gua alergi deh sama kalian"kata Nash "kalo gitu kita pergi yuk Nash kita nge date" kata Diva yang langsung bawa kabur Nash "ehh gua gima" "pulang sendiri lo yes" kata Nash yang motong hayes "gua juga pergi ah bete aa disini" kata Aaron yang langsung bawa kabur Shita "lo ma" "gua pergi dulu ya yes" kata Matt yang langsung bawa pergi Zoya "semuanya aja pergi biarkan aku sendiri bersama rumput yang bergoyang"kata Hayes dengen nada dramatis "gua disini kok"kata Vina "vin pergi yuk" ajak Ethan "yukkk" kata Vina yang langsung gandeng ethan "dail jalan yuk"ajak Grayson "hayukkkk yes son mah ikut gak?" Tanya Dail ke johnson dan Hayes "boleh boleh"kata Hayes "gak ah gua ada janji sama seseorang"kaga Johnson "kita bertiga jomblo" kata Dail dengan muka lesu.......
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Friend E.D G.D C.D A.C
HumorIni ceritanya tentang Ethan Dolan,Grayson Dolan,Cameron Dallas,Aaron Carpenter,dan kamu Dan ini ceritanya nyambung jadi kalo mai baca harap semuanya di baca ya dari 1 sampe akhir Kalo garing maklumin yak....: