Indigo itu sebuah kata "supranatural" belum tentu horor belum tentu mistis, tapi bisa berbahaya jangan pernah main-main!
Mereka ada disekeliling mu jangan macam-macam, dia akan mendengarmu! dia akan menatapmu! Dia bisa mengintai mu!
Angela, perempuan cantik dan menawan tapi dia sangat misterius tak mudah bergaul, tak banyak bicara, tatapannya kadang kadang sangat tajam, tapi dia sangat menarik dan sangat asik jika sudah dekat dengannya.
Dia banyak disukai para kaum pria, tapi ada yg ingin memilikinya hanya untuk dimanfaatkan, tapi pria itu sangat bodoh!Angela akan mengetahui semua maksudnya HAHA mereka sangat bodoh!
Banyak kaum wanita membencinya karena dia terlalu menarik dan menawan, banyak orang yang ingin berniat jahat dengannya. Tapi itu adalah hal bodoh dalam pikiran Angela, mereka semua tidak akan bisa mencelakai wanita menawan itu.
Dia bukan wanita sembarangan! Bodoh jika ia meremehkan Angela
Tidak ada yang tau apa yang terjadi setelah mencari masalah kepada Angela!
Mereka semua akan mendapat masalah besar!
Tapi Angela tak setega itu, bagaimanapun dy mempunyai kasih sayang yang sangat besar.Yeah! Angela melaksanakan hobbynya yang sangat aneh, sangat-sangat aneh.
Ya, Angela sangat suka mencari hal mistis. Dia sangat suka menjelajahi sebuah rumah/bangunan kosong, tak bermaksud panjang yang ia mau hanya melihat sosok tak kasat mata. Kebanyakan orang sangat heran dengannya bahkan sesekali terucap kata "Bodoh! Mencari hal kosong" tapi, tak menjadi sebuah msalah untuk Angela.
Angela sangat menyukai keheningan, karena dengan keheningan dy bisa relax dan tentunya bisa melihat roh halus.Saat pulang sekolah,
Angela sangat bersemangat untuk pulang, lucu sekali! Ada pria mengikutinya,
Muncul pertanyaan dlm hatinya "heran kenapa dia mengikutiku, dia ingin melihat lebih dalam kehidupanku, tak bisa dibiarkan! Tak ada seorang yang harus tau!"
Angela menoleh kebelakang dan melangkah maju.
"Haii! Ada apa? Kau sperti ingin berbincang denganku? Ada hal penting?" ucapan hangat namun tajam yg dilontarkan Angela
"Oh, mmm tidak hanya saja ak heran dengan tingkahmu" dengan ttapan manis
"Jika ada pertanyaan ak bisa menjawab" Angela bermaksud cepat
"Oh tidak, lain kali saja. Awan sudah terlihat mendung sore ini"
Angela segera pergi dari tempat itu.Dia seorang pria bersemangat, tak banyak berfikir namun instingnya sangat kuat. Dia Christian, dia sangat tampan dengan berbadan tinggi dan mata yang sipit dengan senyuman manis dan tenang.
Sesorang jalan menuju tempat duduk Angela, ya Angela sudah menebak dia Jerry, Jerry sangat jahil tapi kejahilannya membuat Angela tersenyum manis
"Hai cewe manis, Angela jangan serimg membaca buku"
"Ini aktifitasku, ada msalah?"
"Kau tak mau kutuan kan?"
"Tentu tidak, hanya orang tak punya pikirn yang ingin"
"Nah kalau bgtu km tak boleh membaca buku lagi, kau ingin menjadi kutu buku? Kau akan kutuan Angela"
Ya sangat garing terdengar tapi itu sangat menggelitikAngela menutup bukunya dan mendengar lelucon aneh yang dibuat Jerry.
Istirahat,
Angela menuju kantin, melewati sebuah perkumpulan dengan anggota para wanita penggodaMereka semua membicarakn Angela, Angela jalan menuju mereka
Sehentak terdengar suara keras
"Kalian! Jangan banyak bicara, jika kalian tak suka silahkan kalian bicara jangan seperti anak tak tau pikiran, bodoh!"
Mereka sangat tercengang dan merasa malu, Angela yg sendirian sangat berani memarahi para wanita yg lebih dari 1
Jerry, Christian, Jason
3 sahabat yang terdekat dengan Angela sangat takjub kepada wanita menawan itu. Angela tidak jahat tapi dia misterius, dy bisa berubah kapan saja tergantung keadaan yang dialami..
KAMU SEDANG MEMBACA
Women Different
RomanceEntah kenapa dari awalnya misterius dan tak berbanyak kata, sekarang layaknya air mengalir mengikuti jalannya air dan semua berantakan.