Chapter 7
"Ahhh....annyeong tidak papakan kami ikut eommonim"
~"~
Segerombolan laki-laki dan 2 perempuan datang ke rumah hye jin karena Ny.Kim mengundang mereka. Wait...2 orang yeoja. Hye jin tau Jin ae datang bersama kakanya Sehun tapi,,,,yang satu lagi ia tidak mengenal yeoja berambut ikal coklat itu. Tanpa sadar yeoja itu mendekat ke arahnya dengan anggun.
"Annyeonghaseyo.. Do Minsoo imnida...adik dari Do kyungsoo"ucapnya sambil mengulurkan tangannya hye jin menerimanya...
Ahh rupanya dia adik kyungsoo. Sangat imut sepertinya dia orang yang baik. Mereka pun berbincang -bincang ,sekarang rumah hye jin menjadi sangat rame karna kedatangan Geng EXO.
"Nado annyeong...kim hye jin imnida aku calon-"
"Chagi...kau tadi -"
"Minsoo"lirihnya.
Hye jin menoleh dan mendapati Lay 'calon suaminya' berdiri kaku . Entah mengapa Lay bukan menatap nya melainkan Minsoo teman baru yang ia kenal. Sorot mata Lay tajam melihat Minsoo. Jujur di dalam hatinya ia tidak suka melihat tatapan lay yang seolah-olah 'apa ini benar-benar dia?" Yahh...begitulah gambaran yang hye jin dapat di wajah Lay. Lay berjalan pelan. Oh my...bahkan pria itu tidak menghampiri nya melainkan ke arah Minsoo...Hye jin berfikir sejenak ..apa lay dulu punya hubungan dengan Minsoo...itulah yang di pikirkan hye jin. Dan sekarang Lay. Pria itu memeluk Minsoo seolah-olah ia melepaskan kerinduan yang telah lama berlalu. Mata hye jin memanas sebelum Sebuah tangan menariknya dari pemandangan yang membuat hye jin rapuh. Setelah sampai Ia pun memeluk Namja itu erat. Namja itu terkejut melihat yeoja itu menangis melihat 'sang calon suami ' berpelukan di depan yeoja di pelukannya.
"Sudah jangan menangis"ucap minhyuk. Sambil mengelus rambut Hye jin yang mulai panjang. Jujur ia kaget, lay.orang yang ia beri kepercayaan pada adiknya untuk tidak menyakiti hye jin sekarang pria itu mengingkari janjinya.
Di balik persembunyiannya yeoja itu menyeringai. Pada kenyataanya ia sangat senang melihat sahabatnya 'lay'. Bisa bertemu lagi.
"Bagaimana pun lay tetaplah milikku"
~"~
@SOPA High school
Namja itu bersiul ria sepertinya suasana hati pria itu 'sangat baik' setelah pertemuan tidak terduga tadi malam. Kaki jenjang pria itu sudah sampai di kelas nya .pria itu tersenyum dan menghampiri teman-temannya. Tapi yang di dapatinya ekspresi 'kecewa' di wajah masing-masing teman-temannya. Mereka keluar meninggalkan Lay yang masih kebingungan sekarang sisa Luhan 'sahabatnya' sedang duduk manis membaca buku. Ia pun menghampiri sahabatnya . Setelah itu ia duduk tapi pada dasarnya memang ia duduk berdua dengan Luhan."Luhan-ge mengapa joonmyeon, Baekhyun dan Kris-ge. Meninggalkan ku.begitu saja ?"ucap pria itu sambil melepaskan tasnya.
"......"
Luhan masih asyik dengan acara membacanya ia tidak memperdulikan pria itu mengguncang tubuhnya. Ia pun melatakkan bukunya kasar di atas meja berniat meninggalkan pria di sebelahnya yang ke bingungan. Ia melangkah dan...
KAMU SEDANG MEMBACA
MST#-My Boyfriend Angel or Devil?- °LAY° °YIXING°✔
Fanfictionini Fanfict aku tolong vote ya...yang baik klo bsa comment: ) bagaimana ia bisa perempuan ini mengenal sifat pacarnya yang terkadang menjadi Devil yang mengerikan dan menjadi Angel yang perhatian dengan kekasihnya. mau tau kisahnya?? silahkan baca