My boyfriend Devil or Angel?Chap 3

1.2K 103 5
                                    

Chapter 3

Ahh,damn!shit

Itulah rutuk lay &xiumin. Jika saja kai tidak memanggil nya pasti ia akan mehabisi gongchan. Lalu bagaimana dengan xiumin, ia juga lumayan marah melihat Jin ae di rangkul dengan gongchan. Oh apakah xiumin menyukai Jin ae. Oh astaga bahkan xiumin sekarang benar-benar frustasi.

Lay,kai,luhan dan xiumin Sudah sampai di kantin dan menghampiri teman-teman yang lainnya. Seperti biasa mereka di tatap oleh siswa siswi di sini cuman hanya mereka menang pertandingan. Mereka jadi populer di kalangan yeoja. Aissh.

"Hyung,apa kau tak merasa resah kita di tatap seperti ini, ini membuatku risih"kesal Tao. Mereka pun setuju apa yang di katakan tao . Tiba-tiba para siswi di sini langsung pergi entah kemana membuat para Geng EXO Mengerutkan dahinya. Para yeoja di sini langsung pergi setelah salah satu siswi berteriak....

"Heyyy,semuanya kajja kita ke depan ruang musik di sana ada si rapper &trio vokal biduan sekolah kita sedang latihan lo apa kalian tidak mau mendengarnya ?"ucap siswi itu. Salah besar. Chanyeol,jongdae,kyungsoo&baekhyun sebenarnya sudah menyelasaikan Acara latihan mereka. Tapi tiba-tiba siswi -siswi di sini datang . Dengan terpaksa mereka menunggu di dalam ruang musik 2jam.

Para anggota geng EXO tersenyum pasalnya mereka tau siapa 'si rapper & trio vokal ' tapi....

Braaakkk

Lay menghempaskan tangannya di meja. Ia lupa bahwa ia akan membantu baekhyun dKK keluar dari ruang musik itu.

"Ada apa Lay?" Tanya joonmyun heran

"Aku lupa.. tadi baekhyun menelpon dan meminta tolong pada kita untuk mengeluarkan mereka dari ruang musik" ucap lay mengagetkan para member EXO dengan ekspresi innocent nya

Plettakk.

Akhhh. Lay meringis kesakitan setelah mendapat jitakan dari luhan&xiumin.

"Aigoo, yaakk kenapa baru bilang"geram luhan.

"Mianeh...mianeh "

"Sejak kapan mereka terjebak di sana? "sinis kris.

"Sejak...emmm...sejak 1 jam yang lalu"gugup Lay. Luhan sudah ingin menjitak Lay lagi. Tapi ia urungkan niatnya.'dasar lamban' batinnya.

"AIssh.jinjja kau membuat masalah lagi iihhh" rutuk xiumin kesal tapi terkesan manja

"Palli,kita selamatkan mereka"

~"~

"Huweeeee kapan kita keluar jika keadaanya begini? "teriak jongdae.

"Mungkin sampai malam"tebak baekhyun dengan tatapan kosong.jongdae melengos kesal.

" dan juga Sampai besok pagi"tebak chanyeol. Jongdae mulai frustasi.

"Besok pagi".

"Mwoya?"kyungsoo mulai jengah.

"Malam ini"


"Besok pagi"



"Malam ini"



"Besok pagi"



"Malam ini"

Seperkian jam. Chanyeol &baekhyun masih menyebutkan kata-kata itu. Jongdae &kyungsoo kesal melihat kedua temannya itu. Keduanya masih mengulangi kata-kata nya yang sama.

MST#-My Boyfriend Angel or Devil?- °LAY° °YIXING°✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang