My boyfriend Devil or angel ?chap 5

952 90 3
                                    

Chapter 5

***

Malam semakin larut. Gadis ini masih betah dengan duduk di balkon nya rautnya mengatakan sedih. Ia masih tidak percaya kata-kata orang tuanya tadi....

Flashback

Suasana serius di keluarga kim. Yeoja itu hanya diam.menunduk ...ia semakin kaget pada saat appa nya mengatakan bahwa ia akan di jodohkan. Yeoja itu ingin sekali menolaknya...oh ayolah kenapa bibirnya kelu untuk mengatakan bahwa ia mempunya kekasih. BUkankah ia punya hak untuk membantah.

'Sabar....sabar'. Batinnya.

"Appa akan menjodohkan kau dengan teman appa dari cina...anaknya juga bersekolah yang sama dengan mu" tutur ayahnya. Dahi yeoja itu berkerut menandakan ia bingung..ia mulai berfikir apakah itu luhan,,kris,,,tao...pikiran itu ia tepis pasti bukan mereka. Lalu siapa??Lay ...itu pasti impossible...orang tuanya saja tidak tau lay

"Appa~ aku sudah punya kekasih yang lebih cocok untukku"mohon nya. Eommanya tersenyum.

"Anakku pilihan kami ini tidak akan salah kok... kalian pasti cocok "ucap eommanya. Yeoja itu menatap kesal kedua orang tuanya.

"Hye jin.....Appa tidak mau tau... kau harus menyetujuinya" sinis ayahnya...

Flashback end.

Air matanya mengalir di pipi putihnya.. jika mengingat 'perjodohan' itu lagi...ia tidak rela meninggalkan lay 'kekasihnya' tidak bertemu sehari saja itu membuat Hye jin frustasi... apalagi meninggalkannya...

CKLEK

Suara pintu terbuka...kepala yeoja itu menoleh... ia mendapati eommanya berjalan ke arahnya...dengan segera ia menghapus air matanya dan berdiri..

"Chagiya...kau menangis?"ne eomma menangis...sangat menangis..rutuknya dalam hati.. eommanya pun tersenyum..heran..selama pembicaraan yang serius...eommanya selalu tersenyum bukannya khawatir ...hye jin hanya menitikkan cairan bening dari matanya. Eommanya tau bahwa hye jin tidak menyetujui perjodohan ini...

"Eomma....aku sudah memiliki kekasih... aku tidak ingin menikah selain kekasihku"rengeknya. Eomma hye jin tersenyum.

"Hmm....tapi jika kau membatalkan nya kau pasti akan menyesal"

DEG

Hatinya berdegup kencang. Entah kenapa nalurinya mengatakan untuk 'jangan menolak perjodohan ini hye jin'... hye jin masih bingung mengapa nalurinya berkata seperti itu...aneh.

" besok malam kita akan ke restoran... bersama keluarga calon suamimu untuk bicarakan perjodohan mu"

~"~

Sehun,tao dan kai menatap heran sepasang kekasih yang saling menatap dingin. Bukankah biasanya mereka sangat mesra di sekolah maupun di luar sekolah.??melihat mesranya mereka pacaran saja membuat semua iri memandang sepasang kekasih itu.

"Ada apa dengan mereka?"selidik kai. Sehun menggedikkan bahunya tanda ia tidak tahu.

"Sepertinya ada yang aneh,,perlu kita cari tahu"tutur Tao. Sehun dan kai melongo mereka masih tidak percaya 'apakah dia tao hyung? '..tao yang merasa di tatap...langsung menatap bingung.

"Waeyo?apa ada yang salah dengan kata-kataku?"dengan cepat sehun dan kai menggeleng agar tao tidak memarahi mereka. Tak lama geng EXO datang menghampiri sehun,tao dan kai.

"Ada apa ini mengapa kalian bertiga ekspresinya seperti orang kebingungan?"tanya joonmyun duduk di sebelah Tao.

"Hyung,coba saja kau liat sendiri"ucap tao menggunakan dagunya untuk menunjukan apa yang telah terjadi.

MST#-My Boyfriend Angel or Devil?- °LAY° °YIXING°✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang