Solve it

66 2 10
                                    

Jack on multimedia

Lauren P.O.V

"Dimana sih.. Ruko no 23081708 itu.. Udh dicari muter2 kok gk ketemu juga sih sebel sebel sebel"
(Eh Lauren lu nya yg bego nyari itu ke tempat yg beda2 bukannya muter2 aja)

"Woyy author lo kira gua gk bisa denger hah?? Awas lo yaaa!!!!"
(Akhirnya Lauren pun berubah jadi super saiyan dan akhirnya author pun tepar di bawah sinar lampu mobil pemadam kebakaran)

"Eh ada pemadam kebakaran, nebeng aja lah sama ni orang"
(Berusaha mengejar mobil pemadam kebakaran itu, tpi gk bisa2)

"Taik lah ni pemadam kebakaran!!"

Lalu mobil pemadam kebakaran itu pun berhenti dan turunlah seseorang lelaki yang sangat tamvan (A.N : namanya Charlie)

"Maaf nona, ada yg bisa saya bantu?" (sambil merapikan rambut yg di gatsby atau apa lah itu)

(Lauren pun berbisik kepada sang author)

"Lo kok tau dia make gatsby atau apa lah itu?"

"Lu orang kaya, tpi otaknya sengklek amat!, ya iya lah gua tau kan gua yg buat sengklek"

(Lauren pun berubah jadi super saiyan lagi)

"Ampyunnn jangan kasar2 yaww sma author kalo kasar2 kamu aku ilangin dri jagat raya cerita ini"

"I....i...yaaaa jangan jangan iya iya ampunn"

(Pemadam kebakarannya pun pergi)
(Karena dia pikir Lauren gila karena ngobrol sendiri sambil marah2)

"Oh iya maaf tu.... an... hmm dimana orang itu, dan mobilnya juga sudah pergi oh tidakk , karena author nihh dia pergi.."
(Sambil menangis karena dia gk bisa berubah lagi jadi super saiyan untuk marahin author karena authornya ngancem)

"Huh.. kemana lagi aku harus mencari...., sang author pun pergi karena kebelet BAB..."
(Dan tiba2 ada sepatu terbang menuju Lauren dan Lauren pun pingsan)

Jack P.O.V

"Aduh gimana nih, bentar lagi babi gendut itu dateng lagi"
(Itulah sebutan untuk penagih utang kredit-an ruko nya)

"Aku harus kab.. ur.. oh tidak tidak dia sudah datang"
(Sambil mendengarkan bunyi bel nya itu)

"Aku kabur aja lewat jendela aja ah"

(Dia gk nyadar rukonya dilantai 2 dan dia loncat dan untungnya ada tempat BAB disana dan akhirnya dia selamat yahh walaupun ada coklat2 gitu)

(Karena kalo tempat sampah terlalu mainstream jadinya tempat BAB)

Lauren P.O.V

"Taik lah ni orang, dah gua pencet2 in ni bel selama 2 jam tpi gk ada yg keluar2, taik kamu lah..."

(Ceritanya..... si Lauren bangun dri pingsannya ditempat tdi juga.... Dan akhirnya dia melanjutkan perjalanannya)

(Tiba2 ada penagih utangnya Jack)

"Siapa kamu??" tanya si penagih utang

"Aku tuh mau ketemu sama yg punya ni ruko!!"

"Aku yg punya... semua ruko dri nomor 23001700 sampai 23501789 itu milikku..."

"Tidakk... Ruko ini milik Jack"

"Ya memang.. Tpi dia masih menyewa atau lebih tepatnya masih kredit-an sma saya"

Crazy Foren-PSYCHOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang