U 're just my......

304 11 1
                                    

U know what??

Kurasa pic di samping cocok banget buat Lee Kyu Ri ( Vika Levina )... dan untuk Cassandra or Lee Yu Ri, bayangin aja cewek di samping ini punya rambut pirang dan mata cokelat muda...

peaaccceeee.......... (^^)v

and please leave ur comment or vote.... please....

jeongmal.... cuz it's my first time to upload my story, that's why i need more support!!

arigatou gozaimashita!

---------------------------

" C'mon Cassey! don't make me angry! Who the hell is Cho Kyu Hyun?!"

Yu ri menatapnya sekilas, lalu menyelesaikan ketikannya sembari menyeruput kopi di hadapannya. Tak menghiraukan adiknya yang sedari tadi menatapnya tajam memohon diberitahu siapa Cho Kyuhyun.

"Cass..."

"Kei! Can u just shut up?!" tak tahan dengan ulah adiknya yang mengganggu kegiatan yang paling dia gemari, memperbaiki komputer yang terinfeksi virus baru." I can't concentrate with u're yelling around me!"

Kyu Ri terdiam, sangat mengenal ekspresi kakaknya itu. Tapi dia tak mau menyerah. dengan cepat dia berdiri di samping steker listrik dan tersenyum aneh.

" Yu, lihat aku.... dalam hitungan ketiga, aku akan mencabutnya...." Yuri menoleh cepat dan melongo menatap adiknya.

" Dasar Diablo! Hentikan..."

"Satu....."

" Aku hampir selesai......"

" Dua......"

" Yak! Brengsek kau Lee Kyu Ri!...."

" Ti...."

" Fine! I'll told u! But please! Stay away from that thing OK!!"

Seringai Keira melebar. Dia selalu berhasil mendapatkan apa yang diinginkannya. Dan Yu ri tidak selicik dirinya. dengan bangga gadis itu duduk di samping kakaknya yang langsung menjewer telinganya dengan kuat.

" Appo! U'll rip my ear! Ouch!" teriak Kyu Ri sambil melepaskan cengkeraman kakaknya. Setelah itu dia mengelus telinganya yang memerah dengan lembut, berharap rasa sakitnya segera menghilang.

" Lee Yu Ri! Kau ini benar - benar perwujudan Jadis ya?! Cantik tapi kejam luar biasa!" ejeknya pada Cassandra.

" Dan kau! Gumiho! Siluman licik huh?!" balas kakaknya tak kalah kejam.

Keira mendesis, namun diurungkannya niatnya itu.

" Siapa Cho Kyu Hyun?"

" Kau benar - benar tidak tau siapa dia?" Kyu Ri menggeleng pelan. Pertemuannya dengan Cho Kyu Hyun beberapa waktu lalu benar - benar membuatnya penasaran.

" Dia tahu namaku, um, nama koreaku. dia juga tahu warna mataku. It's weird, isn't it?"

Yu Ri tersenyum sekilas, lalu menoleh menatap Kyu Ri dalam - dalam dengan mata cokelat mudanya. Saudara kembarnya ini benar - benar memiliki kehidupan yang menarik.

" Yak, kenapa melihatku seperti itu?"

" Tidak, aku hanya terpikir untuk membuat cerita tentang kehidupanmu yang lucu." Yu Ri terkekeh pelan. Menyadari mimik kesal adiknya, dia menghentikan tawanya dan berdehem kecil." Lalu apa salah satu dari kalian mengingat sesuatu?"

" Tidak sama sekali. Tapi kami tahu ada sesuatu yang penting di balik hubungan kami. Dia juga memiliki cincin pasangan yang kupakai ini, eonni!" katanya sambil menyodorkan cincin transparan yang bertuliskan Cho Kyu Hyun di jari manisnya. Sesuatu membuatnya tidak ingin melepas cincin unik itu.

Bed of RosesWhere stories live. Discover now