16 Days (2)

22 1 2
                                    

Besoknya, sama seperti biasanya yang gue lakukan, yaitu bangun - siap siap - makan - berangkat - MOPDB - pulang. Gitu aja setiap hari, sampai hari Jum'at hari terakhir MOPDB, kita main basah basahan air. Seru banget dan akhirnya acara MOPDB selesai.

Hari pertama hari efektif belajar gue di PHI udah mulai, gue seneng banget, tapi gue ga hafal semua nama temen gue. Iyalah, orang pada newbie semua.

Guru guru mulai memperkenalkan dirinya masing masing, dan kita cuma ho-oh ho-oh aja. Hari hari sudah gue lewati, tiba dimana gue ngerasa ada cogan di kelas gue.

"Woi tan, gue lagi suka ama cogan disini sih, tapi gue gatau dia suka sama gue apa engga."
"Ecie, lu uda suka aja, uda enggak polos lu."

Setiap hari hampir gue ngeliatin dia sih, makanya konsentrasi gue agak buyar. Tapi masalahnya gini, gue suka ama cogan itu, tapi sahabat gue sendiri juga suka ama dia juga. Takut gue nikung dia.

Gue suka ama cogan itu kurang lebih
4 bulan, iya cinta bertepuk sebelah tangan. Gue jujur aja ngestalk dia hampir setiap hari, jago nge mata matain daripada FBI.

Setiap hari, gue ngeliatin sahabat gue sendiri PDKT ama cogan gue, jujur aja gw jealous ngeliatnya, tapi mau gimana lagi, meskipun gue sahabatan ama dia, mau ga mau saingan juga.

He was goneWhere stories live. Discover now