Pagi hari ini, matahari bersinar cerah, burung burung berkicauan.
"Ver, bangun gih! udah mau siang!"
"Iya ma, bentar lagi dah."Seperti biasanya, gue dibangunin lewat diteriakkin.
"Wait, ini hari pertama kalinya gue sekolah di PHI. Tunggu, ini ga mimpi kan?"
"Plak! aw, it hurts!"
"Eh iya deng, ini beneran."Gw seneng banget akhirnya bisa SMP di PHI. Sekolah idaman gue dari dulu. Dengan sigap, gw beranjak dari pulau kapuk kesayangan dan langsung ke luar untuk bersiap siap. Masih dalam keadaan setengah ngantuk, gue ngambil susu dari kulkas. Lalu, gue makan secepat mungkin.
"Hap,hap,hap!"
"Woi, makannya pelan pelan dong, kayak ketemu 1D aja seh, selow mbak."
"Iya iya, makan nih pelan pelan biar kayak mbok jamu, wkwkwkwk."Setelah gue selesai sarapan pagi, gue berangkat pake mobil, iya pake mobil mama yang nyetir juga mama.
Setelah sampai di gedung sekolah, gw pamit dengan orang tua. Gue masuk ke lantai dasar dan banyak banget temen gw yang udah nunggu disitu.
"Woy ver, cepetan dikit dong jalannya, lama ga ketemu, kangen nih!"
"Iye iye, barang gue banyak banget, sabar yak."Akhirnya gue sama temen gue nongkrong di lantai dasar buat nyari jodoh. Enggak deng, buat nunggu temen SD gue juga.
"Teng tong, teng tong, teng tong."
Panitia MOPDB segera memberitahu kami untuk menuju ke lapangan besar untuk diadakannya MOPDB. Gue dan temen gue langsung ke sana.
Akhirnya, acara MOPDB berlangsung lancar, dan gue dari tadi gak nemu cogan sama sekali. Acara MOPDB udah selesai, tinggal gue pulang.