Seperti biasanya, gue dan intan ke kelas barengan, gandengan tangan (kaga lesbi ya). Rutinitas kita pagi hari yaitu sekelas nyontek bareng, iya sekelas, tuju de is de bes #rip_english. Gak lama, bel berbunyi,
"Teng tong, teng tong, teng tong"
" Baris woi, ada kepsek padahal engga!"
"Eh woi, ada kepsek, jangan nyontek mulu lu, cepetan baris."Dengan sigap, gue langsung lari pake jurus cidori biar cepet.
Baris berbaris udah selesai, semuanya masuk kelas dan pelajaran pertama kali ini biologi."Ya 7D, materi kita kali ini adalah proses respirasi pada bla bla bla..."
Sekian slide ditampilin ama guru, kita cuma nyatet aja. Gue duduk disamping cogan di lantai, kita duduk bersebelahan. Waktu slide nya diganti, cogan itu ketinggalan catatan.
Akhirnya nyamperin ke gue."Woi ver, lu nulis apa aja, liat dong."
Gue geleng geleng aja, soalnya gue lagi sibuk nulis pake 1000 tangan.
"Ah elah, lama lu!"
Cogan itu pegang tangan gue dan diangkat ke atas, sambil dia nulis, dia masih pegang tangan gue. Disaat itu pula gue pingin teriak pake nada opera gitu.
"makasih ya, tapi lu lama, lu baik kok."
Pujian apa ni, ngejek ama muji ga ada bedanya, tapi ga apa apa sih, dia udah megang tangan gue.
Kejadian kayak gitu, guru Biologi ga liat, soalnya sibuk ngajarin yang lain.
Selesai pelajaran biologi, pelajaran selanjutnya dimulai. Jujur aja, gue ga bisa berhentiin bayangin kejadian yang tadi. Tangan dia lembut.
Akhirnya pelajaran demi pelajaran berganti, akhirnya saat-saat yang ditunggu ama murid-murid.
"Teng tong, teng tong, teng tong."
Gue dan intan pulang ke rumah masing masing, dan kebetulan rumah gue dulu sebrangan pas ama dia, sekarang udah engga lagi.