Hai... guys ini cerita awal gue maaf kalau cacat.. happy reading
Pagi ini aku bangun lebih cepat dari kemarin, aku mulai mengumpulkan sisa nyawa yang ada dan bergegas ke kamar mandi. Hari ini aku akan pergi ke California karena ingin bertemu idolaku yaitu Justin Bieber, siapa yang tak kenal dengan lelaki itu mungkin karena ketampanan dan talentanya yang membuat para gadis di jagad raya ini luluh padanya. Dan aku termaksud. Aku tersadar dari lamunanku dan membasuh badanku.
Setelah mandi aku berjalan ke lemari dekat meja riasku, sungguh aku sangat senang hari ini. Aku hanya berdandan yang biasa saja, aku tidak menyukai dandanan terlalu menor. Oh iya aku Aliana Simpson Hamlinton, aku berumur 18 thn,aku tinggal bersama ibuku di Indonesia , Ayahku telah bercerai dengan ibuku. Yeah aku broken home. Aku masih sekolah tetapi untungnya kini sudah memasuki libur panjang. Aku bekerja setelah pulang sekolah di cafe pojok dekat rumahku. Uang yang kubelikan tiket adalah uang tabungan ku selama 3 thn. Dan you should to know guys That i'm beliebers..
Setelah merasa tak ada yang ketinggalan aku turun kebawah berniat berpamitan dengan ibuku. Saat aku turun dia sudah menungguku di depan pintu.
" Bu, aku pergi yah " ucapku berkaca kaca.
" Iya sayang hati hati cepat pulang yah??" Ucapnya aku pun memeluk ibuku
" Iya bu. Aku akan cepat pulang. Aku hanya sebentar disana. Yaudah kalau gitu aku pamit ya bu " ucapku sambil melepas pelukanya dan mencium pipinya
" Love u bu " "love u too honey " ucapnya. Aku pun keluar dari rumah dan masuk ke taxi menuju bandara.---Skip ---
Aku tlah sampai di bandara California beberapa menit yang lalu. Sekarang tujuanku bertemu dengan justin. OMG JUSTIN I'M COME IN. Kabarnya Justin lagi ada disalah satu mall di california. dan yah maklum itu tidak terlalu jauh dari bandara.
---skip ---
Setelah lama menunggu akhirnya sekarang giliranku berdiri dengan dewa yunaniku ini. 1..2..3.. Clik Aku sudah mengambil 3X foto bersmanya.
" U know what? I LOVE U " Ucapku semangat lalu memeluknya
" love u too sweetheart " Ucapnya lalu menatapku. OMG Tatapannya membuatku terbang..
" Bisakah aku meminta nomor mu? " Ucapku memohon
" yeah, tentu tapi jangan beritahu yang lain " ucapnya sedikit berbisik kepadaku..
" okay " setelah mengetik nomernya di handphoneku dia pergi bersama temannya.Nah guys sampai sini gimana maaf kalau jelek. Ini story pertama ku
THAnk yang sudah baca
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol is My boyfriend
FanfictionSeorang gadis yang tak menyangka dapat tinggal bersama idolanya dalam satu atap satu rumah. apakah justin akan jatuh cinta pada beliebersnya?? kita liat nanti kelanjutannya ☺