"Aku pulaang~" ucapku berusaha membuka pintu dengan tangan kiri, sedangkan tangan kananku menyeret tubuh Yeonjoo yang sedang tak sadarkan diri.
"Hyung, kenapa kau menyeret tubuh Noona?" tanya Yugyeom dengan raut wajah bingung, "Dia mabuk..."
"Mwo? Mabuk?"
Aku menjawabnya dengan anggukan kecil, "Hey, bantu aku menyeretnya..."
"Kau yakin ingin menyeretnya? Kamarnya ada dilantai dua. Biar aku saja yang menggendong nya..." Yugyeom mengambil alih tangan Yeonjoo, lalu menggendongnya ke kamar.
-
(Yeonjoo P.O.V)
Apa ini? Ada benda yang menempel bibirku.. Terasa lembut, dan... basah. Jangan jangan...!
"YA !! Mark Tuan !! Apa apaan kau menciumku??!!" aku menjerit begitu tahu MARK MENCIUM KU.
"Aku tahu, tapi jangan menendang ku juga, bodoh !"
"Jawab aku ! Kenapa kau menciumku, eoh ?!"
"Apa salahnya aku membiasakanmu untuk berciuman?" kata Mark dengan sedikit menekankan di kata 'Berciuman'. "Lagipula 'First Kiss'-mu dulu adalah aku..." lanjutnya.
"MWO?!?!"
"Kau lupa, eoh? Saat kita ditaman kanak kanak dulu, aku pernah menciummu saat istirahat..."
Kata-kata Mark membuatku speechless. Jinjja? First Kiss ku dulu adalah...MARK?! Aku bahkan tidak mengingatnya...
"Aku masih ingat, waktu itu bertepatan dengan hari Valentine..."
"Sudah cukup...hentikan!"
"Kenapa?"
"Aku tak mau mengingatnya lagi. Sekarang..tinggalkan aku sendiri..."
"Tapi.."
"Keluarlah!"
(Mark P.O.V)
Dia kenapa? Apa itu efek aku menyeret tubuhnya tadi? Atau mungkin dia masih mabuk?
Ah, sudahlah...
(Yeonjoo P.O.V)
Aish, kenapa ia mengungkit ungkit hal itu lagi? Sudah bertahun tahun aku berusaha melupakannya, tapi ia malah menceritakannya lagi... Dasar, Mark Bodoh!
Ting..tong..
Bel rumahku berbunyi. Siapa orang bertamu ke rumahku malam malam begini? Aku dengan cepat menuruni tangga, dan membukakan pintu untuk si tamu.
"Jackson? Ada apa kau datang kesini malam malam?" tanyaku pada si tamu, yang ternyata Jackson, sahabat masa kecilku, sama seperti Mark.
"Aku ingin mengantarkan undangan ini..." ia menyerahkan secarik kertas padaku. "Itu undangan reuni SMA..." lanjutnya.
"Mark? Apa itu kau?" ujar Jackson yang salah fokus/? ke Mark yang berada dibelakang ku.
"Jackson?" sahut Mark yang daritadi hanya diam. Dengan secepat kilat, Jackson berlari memasuki rumah dan memeluk sahabat karibnya itu. Mereka...terlihat sangat romantis/?
"Apa kuliah mu sudah selesai?" Mark dan Jackson sibuk berbincang. Hey, jangan abaikan aku!
"Wang-ah, apa kau mau makan malam?" tawarku pada Jackson.
"Apa kau yang akan memasak untukku?" Jackson dengan refleks menoleh padaku yang sedang memasang celemek, bersiap siap untuk memasak. "Tentu saja..."
"Apa kau akan memasak untukku juga?" celetuk Mark. "Tidak untukmu..." aku menatapnya dengan death glare andalan ku/?.
Mark langsung mengerucutkan bibirnya, dan beralih pada televisi dihadapannya. Siapa suruh mengungkit ungkit cerita masa lalu ku?
Tiba tiba saja Jackson menghampiri dan memelukku dari belakang, membuatku sedikit terkejut, "Wang-ah, apa yang kau lakukan?" tanyaku gugup.
"Kenapa kau gugup seperti itu? Aku hanya memeluk mu..." ia malah mengeratkan pelukannya, dan meletakkan dagunya dibahuku. Membuatku susah bergerak.
Pasti wajahku sudah semerah tomat segar kesukaan Ahjussi/?. Aah, Wang Jackson hentikaan!! pekikku dalam hati.
(Mark P.O.V)
Aku melihat Jackson bangkit dari sofa dan berjalan ke arah dapur. Apa yang dia lakukan? Akupun mengikutinya dari belakang, dan...ia memeluk mesra Yeonjoo. Ia bahkan meletakkan dagunya dibahu Yeonjoo. Dan tiba tiba saja seperti ada yang mengganjal dihatiku/?. A... a.. aku cemburu?
A/N : Yeeaah, semakin kesini makin gaje eaa :v
Gegara jeksen yg datang entah dari mana.
Mungkin dia abis dari pluto/?
Terserah kalian mau vote ama comment apa nggak...
Yg penting Heo udah apdet/?
Bhayy/?14 Sept 2015, 22.18
KAMU SEDANG MEMBACA
[GOT7 FF] Philematophobia (Slow Update)
FanfictionKim Yeonjoo, seorang yeoja berusia 21 tahun pengidap 'Philematophobia', yang menyebabkan ia takut tertular kuman atau bakteri yang berasal dari 'ciuman'. Suatu hari, teman masa kecil Yeonjoo, Mark yang mrnjalani kuliahnya di universitas terkemuka di...