(Yeonjoo P.O.V)
"Wang-ah, lepaskan aku.. Aku susah bergerak..." ia tetap enggan melepaskan nya, ia hanya melonggarkan pelukannya.
Bahkan sewaktu aku mengambil bahan makanan dari kulkas, ia masih setia memelukku dari belakang. Memang agak risih sih, tapi boleh aku akui pelukan Jackson... Sangat nyaman.
Terakhir kali aku merasakan pelukan senyaman ini adalah sebelum ibuku wafat 11 tahun lalu, dan aku tak menyangka aku mendapatkannya lagi/? dari Jackson, sahabat masa kecilku.
Jackson mencium tengkukku, geli rasanya, lalu ia menyisipkan rambutku yang tergerai kebelakang daun telingaku. Saking nyamannya aku dalam pelukan Jackson, hingga tak terasa sup rumput lautku sudah matang/?.
"Ingin mencicipi nya?" tawarku (lagi) pada Jackson. Ia pun mengangguk, dan mulai memanyunkan/? bibirnya, "Hati hati, masih panas.."
"Eum..enak!"
"Ayo, kita makan bersama..Hey, Mark kemarilah. Kau tidak mau makan bersama kami?"
(Mark P.O.V)
"Ayo, kita makan bersama..Hey, Mark kemarilah. Kau tidak mau makan bersama kami?" ajak Yeonjoo.
Aku mengalihkan pandanganku pada Jackson, lalu kembali pada televisi didepanku, "Tidak, aku tidak nafsu makan..." ujarku malas. Buat apa makan malam bersama mereka? Hanya akan menyakiti hatiku saja! Tunggu..apa yang kukatakan tadi?!
"Ooh, baiklah..." balasnya dengan nada kecewa. Harusnya aku bergabung dengan mereka! Dasar bodoh!
Dengan refleks, aku berjalan ke kamar Yugyeom, meninggalkan mereka berdua diruang makan. Aku masuk lalu membanting pintu dengan keras. Yah, mungkin aku akan ditagih/? Yeonjoo karena merusak engsel pintu.
"Hey, Hyung! Apa yang kau lakukan dengan pintuku?!" bentak Yugyeom masih dengan kondisi setengah tidur/?.
"Tidak apa apa..." jawabku malas bin singkat/?.
"Kalau kau memang tidak apa apa, jangan membanting pintuku!" protesnya, yang kini sudah sadar sepenuhnya.
"Iya, iya. Ngomong ngomong, kau tidak ikut makan malam?"
"Makan malam? Makan dengan siapa?"
"Yeonjoo dan Jackson..."
"Jackson hyung? Dia datang kesini?"
"Hng..."
"Tidak ah, aku lelah.."
"Yugyeom-ah,"
"Ada apa?"
"Tidak, tidak jadi..."
"Apa kau cemburu pada Jackson hyung?"
"Mwo? Cemburu? Tidak!!"
"Eii, hyung. Sudahlah, aku tahu kau menyukai Yeonjoo noona, dan kau cemburu pada Jackson hyung..."
(Author P.O.V)
Mark menyerah, "Semua yang kau katakan benar, Yugyeom-ah. Aku mulai menyukai nya saat sekolah dasar..."
Yugyeom tersenyum sumringah/?, mendengar pengakuan dari hyung nya yang satu itu, ia dapat membaca perasaan orang hanya dengan melihat ekspresi wajahnya/?, termasuk Mark.
"Kalau kau memang menyukainya, cepat ungkapkan..."
"Tidak..dia pasti menolakku..."
"Kenapa?"
"Karena ia menyukai Jackson..."
"Tidak, itu tidak benar"
"Hah??"
"Yeonjoo noona juga menyukaimu, tapi ia menyembunyikannya dibalik phobianya itu/?"
"Benarkah?"
"Yah, menurutku seperti itu"
Sedangkan di ruang makan, terlihat Jackson dan Yeonjoo saling menyuapi satu sama lain, untung saja Mark sudah melarikan diri/? ke kamar Yugyeom. Kalau saja ia tetap bertahan disana, itu pasti akan makin memperburuk suasana hatinya/?.
"Ohya, apa kau masih menyukai dia?" ujar Jackson memecah keheningan diantara mereka.
"Dia? Dia siapa?"
"Mark. Apa kau masih menyukai Mark?"
"Aku juga tak yakin..apa aku masih menyukainya atau tidak.."
"Kenapa?"
"Karena sejak aku mengidap phobia ini, aku jadi merasa...menjauh darinya"
"Menjauh?"
"Kata dokter, orang yang mengidap philematophobia cenderung akan membenci lawan jenisnya..."
"Lalu?"
"Anehnya hal itu hanya terjadi pada Mark. Aku selalu risih kalau berada dalam jarak yang dekat dengannya, sebaliknya aku malah merasa nyaman saat bersama mu dan Yugyeom. Aneh bukan??"
TBC~
A/N : Gaje is my seutail/?
Maaf klo makin gaje aja cerita nya..
Makin jauh chapter makin gaje juga ceritanya...
Sudahlah Heo lelah/?
Terserah mau vote n comment apa nggak...
Makasih yg udah dengan setia nungguin ff ini apdet... /civok basah seungcheol/
KAMU SEDANG MEMBACA
[GOT7 FF] Philematophobia (Slow Update)
FanfictionKim Yeonjoo, seorang yeoja berusia 21 tahun pengidap 'Philematophobia', yang menyebabkan ia takut tertular kuman atau bakteri yang berasal dari 'ciuman'. Suatu hari, teman masa kecil Yeonjoo, Mark yang mrnjalani kuliahnya di universitas terkemuka di...