Cast :
Namjoon
Yoongi
Taehyung
Jin
Hoseok
Jimin
Jungkook
*
*
*
¤Jin. Kim SeokJin. Jin bekerja sebagai seorang koki di sebuah cafe ternama. Namja tertua di antara sahabat-sahabatnya. Jin mempunyai geng yang berisi 6 sahabatnya yang selalu mengisi dan mewarnai hari harinya. Ia yang paling perhatian di antara yang lain, jin sangatlah lembut dan ramah. Mungkin bisa di bilang Jin seperti kakak dari sahabat-sahabatnya ini. Ia selalu mengabadikan semua masa-masa bersama sahabatnya kedalam sebuah foto ataupun video. Sahabat-sahabat Jin telah mengubah hidup Jin yang awalnya begitu sunyi, membuat Jin tak bisa meninggalkan mereka.¤Namjoon, Kim Namjoon. Namja bertubuh tinggi ini mempunyai sifat yang tegas dan tekun. Ia yang paling pintar di antara yang lain. Namjoon hanya hidup sendiri, Namun tidak menjadi masalah untuknya. Keahliannya di bidang Raper membuat ia di juluki sebagai Rap Monster. Sebagai Orang yang tegas, ia di jadikan sebagai pemimpin di gengnya. Namjoon mempunyai yeojachingu yang bernama Yul Jae, yang telah membuat Namjoon yang awalnya berantakan dan terkadang perusak, menjadi namja yang teratur.
¤Yoongi. Min Yoongi. Seorang Namja yang mempunyai tatapan mematikan. Kulitnya yang putih pucat, matanya yang begitu sipit tetapi tajam, membuat ia terkesan menyeramkan. Tetapi setajam-tajam lirikannya senyumannya begitu manis. Sebagai seorang yang cukup kaya, kesehariannya di habiskan di club malam, hanya untuk menghibur diri, atau bertemu yeojachingunya yang berkerja di sana. Tatapannya yang mematikan menutup sisinya yang sebenarnya mempunyai senyuman yang sangat manis itu.
¤Hoseok, Jung Hoseok. Seorang dancer cukup terkenal di Seoul. Kepribadiannya yang lembut seperti Jin, Sangat perhatian, dan selalu mendengarkan Sahabat-sahabatnya membuat dirinya menjadi tempat bersandar bagi seorang Namjoon di saat Namjoon mempunyai masalah. Tetapi di balik itu semua, Hoseok adalah seorang pengkonsumsi Narkoba, kehidupannya yang sedikit hancur tertutupi oleh sifatnya. Bisa di bilang, dia tidak bisa hidup tanpa Narkoba yang mungkin perlahan bisa membunuhnya. Semua sahabatnya sudah berusaha menghentikan kebiasaan buruknya ini, tetapi tak ada yang berhasil.
¤Taehyung. Kim Taehyung. Taehyung bersekolah di sebuah sekolah di seoul bersama Jimin dan Jungkook. Ia mempunyai 2 kepribadian, sebagai seorang bergolongan darah AB. Namja tampan ini bisa di bilang sangat cuek dan tak mau tau dengan yang lain, tetapi berbeda saat di gengnya ia menjadi orang yang sedikit idiot. Seorang yang sebenarnya periang ini, menjadi moodbster gengnya. Di saat yang lain moodnya tidak baik, ia yang memperbaikinya bersama Jimin. Taehyung mempunyai keluarga yang terlalu mengekangnya, membuat ia terkadang melarikan diri dari rumahnya.
¤Jimin. Park Jimin. Sama seperti Hoseok, Jimin juga seorang dancer. Ia paling periang di antara yang lain. Jimin juga termasuk paling kaya. Jimin mempunyai bentuk badan yang paling bagus dan Ia juga tampan, membuat banyak yeoja menyukainya dan mengerjarnya. Banyak yeoja yang sudah di jadikan yeojachingunya. Tetapi hanya untuk senang-senang saja, dan sampai sekarang jimin belum menemukan yeoja yang dia cari. Terkadang saat bosan ia akan menemani Yoongi ke klub malam, hanya sekedar meramaikan suasana.
¤Jungkook. Jeon Jungkook. Namja ini sangat populer di sekolahnya. Ia sangatlah tampan, dan suaranya sangat lembut. Jungkook mempunyai keluarga yang bisa di bilang hancur berantakan, membuatnya tak terurus dan Ia memilih untuk menghabiskan waktunya bersama sahabat-sahabatnya itu. Ia mempunyai satu adik perempuan yang bersekolah di Junior High School.
*
*
*
Apa yang selalu mereka lakukan bersama? Apa mereka bisa tetap bertahan selamanya? Bagaimana mereka menghadapi masalah yang mungkin datang? Bagaimana kisah mereka? *lelahAnnyeong !!! Gimana? Penasaran sama ceritanya? Kayak gimana ya? Ngeri gak ya? Seru gak ya? *kepo.
Oke mungkin bakal slow update. Mendekati UTS juga. *ketahuan authornya masih anak sekolah. Aku sedih... besok BTS konser di indo ya???? HUWAAAAAA :'( *alay.
Jangan bosen ya. Tunggu... usahain ga slow update kok. Makaciih.... ~ ^^
Jangan lupa kritik ama saran. Pokoknya komen ama vote nya ya. Jangan sider.... :3 Gomawooo.....
Annyeong!!
KAMU SEDANG MEMBACA
NYHT-3J
Fanfiction"Aku tak bisa hidup tanpamu," "Jangan pergi, ku mohon." "Tak bisakah kau kembali?" "Jebal,"