Meet You Again

306 38 8
                                    

AUTHOR POV

"Annyeong..." Ucap Jin pada salah satu pegawai yang sedang menata roti. Sekarang mereka sudah sampai di toko roti milik Seul Bi itu.

"Annyeong.., sedang mencari roti apa?" Tanya pegawai yang tadi sedang menata roti.

"Aku bukan mencari roti. Aku mencari Seul Bi.. pemilik toko ini.."

Namjoon, Yoongi, dan yang lain? Mereka sedang duduk di luar. Kebetulan toko ini menyediakan kursi dan meja di luar.

"Baiklah, tunggu sebentar."

Jin hanya menganggukkan kepala lalu tersenyum.

Jin pun berjalan keluar menemui teman-temannya.

"Hyung, mana Temanmu itu?" Tanya Namjoon.

"Tunggu..., sedang di panggilkan."

"Sudah lama menunggu?" Tanya Seul Bi yang baru saja keluar dari tokonya.

"Eo? Ani....... "

"Oppa, kalian benar-benar akan membantu?" Tanya Seul Bi lagi, sambil menarik kursi lalu duduk berhadapan dengan Jin.

"Ne...., Mulai kapan? Hari ini?"

"Mmm.... Besok saja Oppa..... mulai besok siang.."

"Baiklah. Tapi, Aku, Namjoon, dan Hoseok hanya bisa membantumu dari sore. Sedangkan Jimin, Jungkook, Yoongi, dan Taehyung membantumu siang sampai sore." Jelas Jin.

"Gwenchana! Gomawo Oppa...." Ucap Seul Bi dan menunjukkan senyum manisnya.

¤¤¤¤

JIN POV

"Annyeong Seul Bi...!" Sapaku pada Seul Bi saat Aku, Yoongi,Namjoon, dan yang lainnya memasuki toko roti milik Seul Bi.

"Ah? Annyeong, Oppa....! Waaa.... cepat sekali kau datang ke sini, Oppa..." Ucap Seul Bi kegirangan sambil berjalan mendekat ke arahku dan yang lain.

Aku hanya tersenyum pada Seul Bi sambil mengacak puncak rambutnya,

"Kita akan berkerja bagian apa?" Tanya Yoongi sambil berjalan-jalan melihat isi toko ini.

"Kau ingin membantu di bagian apa, Yoongi Oppa?"

"Apa saja,"

"Mm... Seul Bi. Ke mana karyawanmu yang lain?" Tanyaku padanya.

"Eo? Beberapa sakit, dan aku sedang banyak pesanan." Jawab Seul Bi sambil menunjukkan wajah sedihnya.

"Oppa, bantu aku membuat roti ya?" Ucap Seul Bi kembali, kemudian menarik pelan tanganku.

"Hei..., ayo...!" Teriakku pada yang lainnya. Dan kami pun menuju dapur. Kecuali Yoongi yang memilih tetap berkeliling di dalam toko.

¤¤¤¤

SEUL BI POV

NYHT-3JTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang