Pemakaian

85 21 3
                                    

Saat mereka mulai melihat robot yang telah di design Prof.Snail dan Prof.Dre mereka sangat senang karena Robot yang di design mereka sangat percis dan mereka mulai mencoba pakaian robot itu , tetapi Robot yang mereka buat hanya bisa di pakai oleh orang yang berumur 17 - 21 tahun , mereka pun mulai berfikir untuk mencari orang yang bersekitaran umur 17 - 21 tahun , Mereka berfikir untuk mencari besok.

Keesokan Harinya jam 06.00 pagi , mereka mencari tetapi mereka tidak asal mencari , mereka memulai dengan merekrut anak anak berprestasi dari segi mental dan fisik , Mereka mencari dari sekolah asrama , Gym , dan tempat arena tinju Mereka memulai membuat ruangan Virtual dengan di bantu Co-Owner Scraptorz yaitu Mr.Andreas Scowalt , Mereka membuat ruangan virtual sekitar 3 Bulan dengan bantuan 2.500 Pegawai yang di gunakan Mr.Andreas , karna mereka ingin yang terbaik mereka membuat yang terbaik yang mereka bisa , saat rekrut ada 21 Anak yang di dapat , mereka di beri tahu akan memulai test 3 Bulan lagi dan mereka harus berlatih ketahanan Mental Dan Segi Fisik , Mereka semua menyetujuinya

Hari berganti Hari , Bulan berganti Bulan , sudah 3 Bulan lamanya , mereka anak-anak yang terpilih mulai berdatangan ke kantor Prof.Dre , Prof.Dre dengan senang hati mempersilahkan semua untuk duduk dan mereka di beri makanan , di dalam makanan itu ada sebuah pil penenang agar mereka saat melihat Ruangan Virtual itu tidak Kaget dan putus asa.

Prof.Dre memeriksa Ruangan Virtual itu sepenuhnya sudah berhasi atau masih ada yang kurang , mereka memeriksa sekitar 2 jam lamanya dan mereka memutuskan semuanya sudah aman dan sempurna , lalu Prof.Dre memanggil Prof.Snail untuk bertemu anak-anak , mereka berdua lalu ke ruangan Prof.Dre dan melihat semua sudah tampak bosan , dan ada seorang anak yang bernama Walt berbicara "Hey! , Dari mana saja kau , kami sudah menunggu lama disini" , dan Prof.Dre menjawab "Tenang kami Cek semua alat yang akan kalian lewati nantinya" , Mereka pun mengikuti Prof.Dre , Prof.Snail tetap di ruangan Prof.Dre untuk menunggu 1 Anak Perempuan yang akan ikut test , Setengah jam kemudian Datanglah Anak perempuan tersebut dan dia di beri roti dan isinya pil penenang juga , dia memakan roti tersebut dan dia di beri minum dan di suruh ikut dengan Prof.Snail , Lalu Prof.Snail Mengkontak Prof.Dre untuk menunggu nya di ruangan Transportasi ke ruang virtual , lalu sampai lah Prof.Snail dengan Gadis tersebut , lalu satu persatu mereka naik transportasi untuk menuju Ruang Virtual itu , Lalu yang terakhir Walt dengan Gadis tersebut naik berdua di kendaraan tersebut , lalu Walt bertanya "Hey. Siapa namamu?" , Gadis tersebut menjawab "Namaku Alexa , Senang bertemu dengan mu" Walt Menjawab "Namaku Walt , Senang bertemu denganmu juga" , lalu sesampainya mereka di sana , mereka terkejut dengan Ruang Virtual tersebut tetapi mereka sudah meminum pil penenang dan berani melangkah di ruang virtual tersebut.

Awaken ZWhere stories live. Discover now