Latihan Langkah Pertama

58 19 4
                                    

Saat mereka melangkah Ruang Virtual bersama-sama , Mereka yang ber anggotakan 22 Orang , 21 Laki - Laki dan 1 Orang Perempuan mereka memulai ujian tahap awal.

Persiapan adalah Pakaian rompi dan senjata api bersertakan Pisau hunting , saat itu ada suara seorang perempuan berbicara dari Speaker "Mohon agar di dengar baik-baik , Selamat kalian berhasil sampai pada proses pertama Ruang Virtual , Peraturan ujian ini adalah kalian di persilahkan untuk berpisah dengan batas waktu 15 menit untuk memisahkan diri , kalian di persilahkan untuk saling membunuh dan Ujian ini di berikan Waktu 12 Jam Kalian akan tersisa untuk yang bisa bertahan dalam waktu 12 jam untum tidak terbunuh , kalian akan mendapat bantuan Drone jika kalian butuh makanan dan obat , Di dalam tubuh kalian sudah terdapat pil untuk mendeteksi semua yang kalian perlu.

Jika kalian sudah siap untuk permulaan ujian tahap awal , kalian akan di mulai dalam waktu 5 Menit , Walt berbicara kepada Alexa "Hey. Sepertinya kau tampak ketakutan , kau bisa ikut bersama sama dengan aku jika kau mau" Alexa menjawab "Aku akan ikut dengan mu" , Walt berjanji kepada Alexa agar terus menjaganya dan begitu juga sebaliknya.

5 Menit Berlalu dan tiba tiba Pagar pembatas terbuka dan mereka mulai berlari di Ruang Virtual yang besarnya luar biasa , Ruangan Virtual tersebut di gunakan untuk menjadi bagian bagian hutan , sama percis seperti hutan asli.

Walt Dan Alexa berlari paling akhir dan mereka berbelok ke kanan dan mencari tempat persembunyian , saat mereka sudah berlari , tiba tiba dari gendang telinga mereka ada dengungan dan sebuah suara yang berbicara "Waktu telah selesai , silahkan mulai ujian tahap awal" , Mereka terkejut dan mulai cepat-cepat mencari tempat persembunyian.

Walt dan Alexa pun berhasil mendapatkan Gua yang sempit yang hanya sebesar 3 × 3m , mereka melihat posisi dan saat sudah aman mereka mulai memeriksa apa saja yang mereka bawa , mereka berhasil mendapat 10 Pistol dan 1 Sniper , 2 SMG , Walt memberi Alexa pilihan "Apa yang akan kau pilih , Sniper atau SMG?" Lalu Alexa menjawab "Aku lebih menyukai Sniper".

Tetapi saat Alexa memegang Sniper dia sudah mulai gemetaran dan merasa ketakutan , saat walt melihat jam ternyata di Ruangan Virtual tersebut hampir sama dengan jam dunia nyata , pada saat jam 6 Sore , Walt mulai menenangkan Alexa dengan sentuhan ke kepalanya dan mengusapnya , Alexa pun di suruh untuk duduk dan tenang , dan Walt akan menjaga persembunyian mereka.

Tanpa di sengaja Walt melihat sebuah manusia dan lebih tepatnya manusia yang hidup kembali atau di sebut Zombie! , Walt berbicara dalam hatinya "Mengapa mereka tidak memberi tahu kita bahwa ada Zombie berdatangan pada jam 6 Sore ini".

Walt mulai diam dan menutupi lubang gua dengan bebatuan besar , dan Walt membuat Api unggun , dengan membakar Jaket yang di gunakannya dan Jaket tersebut hanya bisa sampai 3 jam , dan Walt tidak tahu sampai kapan Zombie itu pergi.

Awaken ZWhere stories live. Discover now