Lupakan

31 5 4
                                    

"Ya kau tahu sebenarnya aku ingin ke kamar mandi terlebih dahulu nash , tunggu sebentar ya"

"Huh siena ku kira kau ingin menceritakan nya . Yasudah cepat"

Siena POV

Yatuhan bagaimana ini nash bertanya apa masalahku . Aku harus bilang apa kepadanya? Tak mungkin aku bilang kalau aku sakit hati karena temannya . Aku bisa malu. Bantu aku berfikirrr ya ampun. Ahaaa! Aku tahu .

"Hey nash maaf lama ya sepertinya aku harus pulang . Aku takut ibuku akan mencariku "

"Hey shiii kau sangat tak asik , kau bilang kau mau menceritakannnya bagaimana sih?"

"Ohh masalah itu? Aku hanya sakit perut , yasudah ayo pulang"

"Ya baiklah bawel"

•••

Aku dapat sms dari ibuku

From : my beloved mom

Siena maaf ibu akan pulang telat karna ibu harus mengurusi barang barang dari thailand yang akan dijual ke toko . Jangan lupa makan , hun xx

Oh ibu pulang telat lagi , hal ini sudah biasa menurutku tapi permasalahannya aku tidak memiliki uang HAHA .

To : my beloved mom

Okay

Aku memainkan iPhone ku , melihat timeline twitter yang sudah merupakan keseharian ku . *trining* saat aku sedang mengscroll timeline ku sebuah DM masuk ke twitter ku.

Yatuhan ini ayahku yang baru mengabariku sejak 8 tahun . Sumpah bukan bermaksud durhaka atau apa bagaimana tapi aku sangat ingin muntah jika melihatnya . Ayahku bernama Carson yg sekarang sudah memiliki kehidupan baru .

Carson : siena apa kabar?
Siena : baik
Carson : ayah sangat senang kau membalas dm ayah
Siena :biasa saja
Carson: maafkan ayah ya nak
Siena : ya
Carson: sekarang kau tinggal dimana ?

Aku tidak membalas pesan nya lagi . Bagiku dia sangat tidak bertanggung jawab dan dia tidak membahagiakanku sejak aku lahir . Ibukulah yang membiayaiku sekolah dari kecil sampai sebesar ini , namun aku terlalu sering melawan omongannya dan aku sangat menyesal . Ayahku meninggalkan ibuku karena ia lebih memilih wanita jelek bergigi maju , hanya karena wanita itu kaya . Kalau saja aku bisa meminta , aku tidak ingin memiliki ayah seperti dia . Tapi itu tidak akan terjadi karena ayahku hanya manis di awal.

Aku menerima pesan singkat dari anne

Anne : hey , aku ingin menanyakan sesuatu
Siena : tentang?
Anne : nash . Kau tadi pergi bersamanya ya?
Siena : kau tau dari mana?
Anne : tidak penting aku tau dari mana . Apakah itu benar kau pergi bersama nash?
Siena : ya . Kau tidak marah kan? Nash hanya menemaniku makan ice cream
Anne : tidak kok tenang saja aku percaya pada kau shie kau tidak akan merebut yang bukan milikmu
Siena : iya anne

•••

Vote? Please? Gue nyoba bgttt buat cerita ini bagus kalo gabagus maafin yaaaaaa :(

OverDramaticTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang