-3 hari kemudian-
Eliz POV
Taylor menghubungiku yang entah dia dapat nomorku dari mana . Aku tidak ingin siena salah paham .
*pesan singkat*
Taylor : hey liz , kau yang mengirimiku surat itu ya?
Eliz : surat? Surat apa?
Taylor : Tidak usah malu eliz :) aku tahu itu kau .
Eliz : kau sedang mengiggau? Aku tidak mengirimu surat
Taylor : aku tahu itu kauYatuhan bagaimana ini . Taylor kira aku yang mengriminya surat , aku takut dan aku malu . Aku malu karna taylor mengira aku yang mengiriminya surat dan aku juga takut siena akan marah dan salah paham kepadaku . akhir-akhir ini taylor jadi rajin menghubungiku .
*pesan singkat*
Eliz : siena . Apa kau punya fikiran untuk berkata jujur ke taylor?
Siena : mungkin nanti, memangnya kenapa?
Eliz : kau tau , taylor terus menghubungi ku . Cepatlah kau bisa kan bilang ke padanya ? Jujur saja atau perlu aku yang bilang kepadanya ?!
Siena : kau lucu . Terserah kau sajalahSungguh aku sangat kesal pada siena dia tidak mengerti , aku malu sangat malu karna taylor menganggap aku yang menyukainya . Mau taruh dimana mukaku ini tuhan?
Siena POV
Eliz gila . Mana mungkin aku bilang pada taylor kalau aku menyukainya? Aku tidak ingin kejadianku yang lalu terulang kembali . Tapi kenapa , setiap aku menyukai seseorang pasti orang itu menyukai teman dekat ku sendiri ? Apakah aku tidak seberuntung itu mengenai cinta?
•••
Author POV
Siena mencoba untuk memberitahu taylor dengan kode-kode wanita kalau ia menyukainnya . Tetapi taylor tetap tidak merespon siena , melainkan taylor sangat rajin menghubungi eliz dan mengira bahwa Eliz yang menyukainya . Tak lama siena pun tahu dan memutuskan menjauhi taylor , seperti biasa dia mencari cara untuk melupakan taylor .
Eliz sebelumnya mempunyai mantan yang bernama Jack Johnson . Cowo berambut pirang dan matanya yang indah . Dia bisa dibilang cowo yang memiliki "baby face" karna wajahnya yang sangat beda jauh dengan umurnya . Jack dan siena sekelas , Dan siena adalah tipe orang yang sangat gampang menyukai orang . Makadari itu dia sangat sering tersakiti.
Sekarang hal itu terulang lagi . Siena menyukai Jack Johnson karna ingin melupakan taylor .
•••
Siena POV
Tuhan aku cape , aku cape kenapa kisah cintaku tidak seindah anak pada jamannya? Aku ingin merasakan indahnya dicintai . Tuhan untuk kali ini aku mencintai jack , aku harap kejadian yang seperti biasanya tidak terulang kembali . Aku menyukai jack karna ia membuatku nyaman terlebih dahulu .
*pesan singkat*
10.00 PM
Jack : selamat malam siena :)
Siena : hey jack , ada apa ? Tumben kau seperti ini.
Jack : tidak apa-apa shie , aku hanya ingin mengobrol dengan mu .
Siena : Tumben sekali kau seperti ini
Jack : memangnya tidak boleh ya?
Siena : bukan begitu maksudku memangnya kau tidak sibuk?
Jack : aku tidak akan sibuk jika aku mengobrol dengan muYatuhan jangan baper please . Itu alasanku menyukai jack . Dia sangat bisa membuatku nyaman bagaikan aku di terbangkan ke langit ke 7 . Ah sudahlah aku ingin tidur saja . Lagipula besok sekolah akan bertemu jack .
Author POV
Seakan - akan semangat siena kembali bangun sejak jack hadir . Jika siena sudah sangat sayang kepada jack apakah kejadian yang lalu akan terulang?
👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇
Vote please? Maaf bgt kalo ceritanya jelek dan makasih banyak udh mau nyempetin baca cerita yg gak ada mutunya sama sekaliiiiii . Much love 💕💕💕💕😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
OverDramatic
RandomAkankah drama siena berakhir? Dan apakah siena kali ini beruntung dengan 'cinta' ?