Suara alunan lagu menghentak memenuhi sebuah ruangan.seorang yeoja dengan kacamata yg menggantung di hidungnya,tengah memfokuskan dirinya pada laptop di hadapannya.tangan tangan lentiknya kini tengah bermain di atas keyboard.
Sesekali mata bulatnya tertuju pada bingkai foto yg bergambarkan sebuah keluarga kecil.dimana sepasang kakak adik yg tampak tersenyum cerah di hadapan kamera di dalam pelukan orang tua mereka.
"Sampai kapan kau akan menulis terus dan mengabaikanku"keluh seorang namja jangkung meraih sebuah toples kaca berisi bunga mawar putih yg telah layu dan beberapa kelopak bunganya telah berubah warna menjadi hitam.
"Ck! Akukan sudah bilang,aku akan menulis sampai malam.jadi tuan Jung... bisakah kau meletakkan benda itu kembali dan keluar dari apartemenku"ucap si yeoja tegas
"Yunmi-ah..."panggil si namja meletakkan toples kaca di tangan kembali ketempatnya.
"Aku lapar...."rengeknya"Young hwa-ah... kau"
"Oh ayolah... aku tidak sarapan tadi karena aku pikir kau akan mempunyai waktu luang untukku"mohon namja bernama young hwa tersebut pada yunmi yg memutar bola matanya kesal."Arasso... aku ganti baju dulu"ucap yunmi yg pada akhirnya mengiyakan permintaan young hwa.
Setelah selesai mengganti bajunya,yunmi dan young hwapun beranjak pergi mencari makanan untuk mengganjal perut young hwa yg lapar.
Keduanya berjalan menyusuri jalanan kota Los Angels dengan berjalan kaki.
"Kau ingin makan apa"tanya young hwa
"Terserah kau saja"jawab yunmi menatap lurus ke arah namja yg tengah menyatakan perasaannya pada seorang yeoja di depan air mancur.Yunmi tersenyum kecil melihatnya sambil menghela nafasnya pelan.young hwa yg melihat hal tersebut merangkul pundak yunmi.
"Kita makan tiramishu saja"ucap young hwa
"Ne..."jawab yunmiKookie-ah... bagaimana kabarmu disana.apa kau baik baik saja ? Aku disini juga baik baik saja.
Sudah 5thn berlalu dan sampai saat ini juga,kau selalu ada di hatiku.apa... posisiku di hatimu masih sama seperti dulu ? Aku tahu... itu pertanyaan konyol.khundeo... aku selalu berharap tidak ada yg berubah meski 5thn telah berlalu tanpaku di sampingmu.
Yunmi dan young hwa memasuki sebuah kafe terbuka.
"Duduklah... aku akan memesan makanannya"ucap young hwa melangkah pergi menuju konter makanan sementara yunmi berjalan menuju meja yg berada di tepian jalan.
Yunmi menghenyakkan pantatnya di atas kursi sambil membuang tatapannya ke arah para pejalan kaki yg memenuhi jalanan los angels.
"Wah... v tampan sekali"seru seorang yeoja yg duduk tepat di belakang yunmi
"Jin juga... dy sungguh terlihat dewasa dengan pakaian itu"ucap suara lainnya.Yunmi tersenyum kecil mendengarnya.
"Mereka jauh lebih terkenal dari yg aku pikir"gumam yunmi
Kookie-ah... Chukkae,kau dan teman temanmu telah meraih apa yg selama ini kalian impikan.aku bahagia bisa melihatmu tertawa ceria bersama teman temanmu di dalam televisi.aku lega melihat kau cukup bahagia meski aku tidak disisimu.
Disini... aku juga mengejar impianku sebagai penulis.hanya saja... aku tidak seterkenal kau dan teman temanmu.aku masih seorang penulis pendatang baru dan aku selalu berharap untuk bisa menjadi penulis terbaik.
"Ya... kenapa kau tersenyum seperti itu"ucap young hwa meletakkan sepiring tiramishu di hadapan yunmi lalu duduk di bangkunya
"Anio... aku hanya memikirkan hal lucu"bohong yunmi
"Ck! Aku sarankan Sering seringlah memikirkan hal lucu agar kau tersenyum.senyummu lebih enak di lihat dari pada wajah tanpa ekspresimu itu"ujar young hwa namun yunmi memilih tak menggubris ucapan young hwa.Yunmi memilih menikmati makanannya sambil menikmati pemandangan di sekitarnya.Kookie-ah... apa kau masih ingat... kau dulu pernah mengataiku kuper.yah... kau benar tentang itu.di tempat ini... aku hanya mempunyai seorang teman.namanya Jung Young Hwa... dy satu satunya teman yg aku punya disini.aku tidak pandai bergaul dengan yg lain.hanya young hwalah satu satunya orang yg menjulurkan tangan persahabatan kearahku.
Yunmi melirik young hwa yg tengah menikmati makanannya.wajah young hwa yg datar juga tampan membuat yunmi tersenyum kecil.
"Ya! Kau suka sekali melihatku diam diam.woeyo? Jangan bilang kau menyukaiku"ucap young hwa menatapku penuh selidik
"Itu hanya akan terjadi dalam mimpimu tuan jung"ucap yunmi membuat young hwa terkekeh pelan.
Young hwa... dy namja yg baik.dy selalu ada disisiku meski aku menolak kehadirannya sekalipun.kau tahu mengapa aku melakukan itu ? Itu karena setiap melihat young hwa... aku selalu melihat sosokmu di dalam dirinya.kau dan dy memiliki sifat yg sama.begitu dingin di hadapan orang lain namun lembut di hadapanku.hal itulah yg membuatku terkadang berfikir bahwa young hwa adalah kau...
Kookie-ah... bhogoshippoeo... aku sangat amat merindukanmu... juga... mencintaimu.... mungkinkah kita bisa kembali bersama lagi seperti dulu...?
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny (Sequel I NEED U)
FanfictionKau adalah satu-satunya cintaku Kau adalah kebahagiaanku Bahkan jika dunia berubah, apakah kau tahu bahwa aku hanya akan mencintaimu ~^O^~KookMi~^O^~