Destiny #9

4.2K 469 4
                                    

2 hari telah beralalu semenjak pertemuan yunmi dan jungkook.semenjak itu pula keduanya tidak pernah bertemu sama sekali.yunmi selalu menghindar setiap ia akan berpapasan dengan jungkook.ia masih belun siap bertemu namja itu setelah hubungan mereka berakhir.

Berbeda dengan jungkook.namja itu selalu mencari cari keberadaan yunmi namun ia sama sekali tak pernah bertemu noonanya.jungkook tahu... noonanya pasti tengah menghindari dirinya.

~^O^~

"Aku ingin kembali ke LA"ucap yunmi begitu chesa menemuinya di sebuah kafe bersama young hwa.

"Woeyo? Kenapa mendadak seperti ini"ucap chesa kaget.

"Ada banyak hal yg harus aku selesaikan di LA.pekerjaan disana telah menunggu untuk aku tangani"ucap yunmi menyesap capucino di dalam cangkirnya.

"Kau yakin karena hal itu atau..."ucap chesa menatap yunmi penuh selidik
"sama sekali Tidak ada hubungannya dengan jungkook,aku kembali ke LA demi pekerjaanku"ucap yunmi tersenyum lebar di hadapan chesa

"Khurom bagaimana dengan filimnya"
"Aku telah meminta produser melakukan syuting tanpa diriku.dan beliau setuju untuk itu"ucap yunmi membuat chesa menghela nafasnya dengan kesal.

"Yunmi-ah... neo jinca!"

"Mianhae chesa-ah... aku telah mengecewakanmu"ucap yunmi penuh penyesalan.

"Dwesso... khurom,nan khalkeeo... ada banyak hal yg harus aku kerjakan,hubungi aku jika kau berubah pikiran"ucap chesa bangkit dari duduknya lalu melangkah pergi.

"Dy pasti kecewa"ucap young hwa
"Nan ara... khunde nan eotokkhe ? Aku harus kembali ke LA"ucap yunmi menghela nafasnya pelan sambil menatap cangkir teh milik chesa yg sama sekali tidak di sentuh oleh yeoja itu.

"Yah... kau melarikan diri"
"MWO!"

"Kau kembali ke LA bukan karena pekerjaan melaikan kau hanya ingin melarikan diri dari kenyataankan"ucap young hwa menatap yunmi lurus.

"Shikkuroo... kau tidak tahu apa apa... jadi jangan menambah buruk hariku"ucap yunmi kesal membuat young hwa tertawa

"Aku memang tidak tahu apapun tentangmu... khunde,aku bisa merasakan apa yg kau rasakan dari matamu itu"jawab young hwa

"Hah... dwesso.khaja kita ke hotel.aku ingin istirahat"ucap yunmi bangkit dari duduknya lalu melangkah cepat menuju kasir.Setelah membayar pesanannya,yunmipun melangkah pergi dengan young hwa di belakangnya.

"Sampai kapan kau akan berpura pura kuat"gumam young hwa menatap punggung yunmi yg berjalan di hadapannya.

"Young hwa-ah... sepertinya,aku akan makan malam di kamar saja.tidak apa apakan"ucap yunmi menoleh ke arah young hwa yg hanya menjawabnya dengan anggukan.

~^O^~

Langit malam tampak gelap tanpa bintang maupun bulan yg menemaninya.dua orang namja tengah sibuk memperebutkan bola kuning yg mereka pantulkan ke lantai.

"3 point"seru jungkook begitu berhasil memasukkan bola kuning tersebut ke dalam ring dari garis 3 point.

"Hah... aku mengaku kalah darimu"ucap taehyung mengangkat tangannya tanda menyerah.

"Ya... kenapa kau cepat sekali menyerah.ayo! Main lagi"ucap jungkook melempar bola basket di tangannya pada taehyung yg tampak ke lelahan.

"Shiroo... aku seharian ini ada banyak skejul.aku lelah"ucap taehyung melempar kembali bola basket di tangannya pada jungkook.

Taehyung duduk di atas lapangan sambil menatap langit malam.

"Jungkook-ah... kau ingat kapan terakhir kalinya kita seakrab ini"ucap taehyung menatap jungkook yg tengah memasukkan bola ke dalam ring.

"Woeyo? "Tanya jungkook duduk di samping taehyung
"Itu sudah berlalu 5thn lalu"jawab taehyung tersenyum kecil

"Ya... neo weire"tanya jungkook
"Anio... aku hanya mengingat kebersamaan kita 5thn lalu. Ada kau.... jin hyung,j.hope hyung,suga hyung,jimin hyung,rap mon hyung,chesa noona... khurigu... yunmi noona"ungkap taehyung menatap jungkook yg tengah memainkan bola di tangannya.

"Khurom..."ujar jungkook
"Semenjak kita debut... kita bahkan jarang menghabiskan waktu bersama untuk bersenang senang.kita selalu sibuk dengan dunia kita.chesa noona dengan dunia filmnya dam yunmi noona..."

"Semuanya akan berubah seiring waktu taehyung-ah..."ucap jungkook menghela nafasnya pelan
"Yah kau benar"jawab taehyung

"Apa kau masih bertemu yunmi noona"tanya taehyung menatap jungkook penasaran
"Anio"jawab jungkook pelan
"Woeyo?"

"Dwesso... kita bicarakan hal lain saja"ucap jungkook menatap kesal taehyung

"Sebenarnya... aku bertemu yunmi noona di parkiran perusahaan dua hari yg lalu"ucap taehyung
"Khemanhe..."protes jungkook

"Yunmi noona menangis disana"
"Mwo!"kaget jungkook
"Dy mengatakan semuanya telah berakhir..."ucap taehyung membuat jungkook terdiam

"Apa kalian benar benar berakhir"tanya taehyung
"Hah... molla"jawab jungkook menghembuskan nafasnya dengan kuat.

"Jungkook-ah... neo weire... kau berubah semenjak kita kembali dari jepang 5thn lalu.kau memperkenalkan hyori pada kami sebagai yeojamu. padahal yeoja itu baru kau kenal beberapa hari di jepang. Apa sesuatu telah terjadi"ucap taehyung menatap jungkook yg hanya diam tak menggubris ucapannya.

Taehyung menghela nafasnya melihat kediaman jungkook.

"Kau tahu... menurutku,yunmi noona masih mencintaimu.walau young hwa hyung berada disisinya,ia hanya menjalin persahabatan dengan namja itu.bukankah itu artinya ia masih menjagamu di hatinya"ungkap taehyung merangkul pundak jungkook.

"Aku tidak memintamu putus dengan hyori tapi... aku hanya ingin kau bahagia tanpa kepura puraan.masih belum terlambat untuk memperbaikinnya..."ucap taehyung mencoba memberi semangat pada sahabatnya itu.

~^O^~

Please vote and comment!!!! ^O^

Destiny (Sequel I NEED U)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang