Alunan nada lembut memenuhi kamar yunmi.yeoja tersebut tengah duduk di balkon kamarnya sambil menatap langit malam.
Ia melirik toples kaca yg terletak di sampingnya hingga dering ponselnya menyadarkannya.
From: Young hwa
aku telah memesan tiket untuk kembali ke LA.
Bersiaplah... besok jam 10 pagi kita akan berangkatYunmi tersenyum kecil melihat isi pesan dari young hwa.
"Sudah saatnya aku bangun dari mimpi bodoh ini"gumam yunmi pelan sambil menghela nafasnya pelan.
~^O^~
Jungkook pov
Aku menghela nafasku pelan sambil menatap langit malam.taehyung telah kembali ke dorm dan meninggalkanku sendirian di tempat ini.
Perkataan taehyung tadi benar benar menggangguku.ia mengatakan bahwa yunmi noona masih mencintaiku.mungkinkah itu?
Sesungguhnya... aku masih mencintai yunmi noona.meski aku telah memiliki hyori disisiku... tetap saja posisi yunmi noona di hatiku tak pernah bergeser sedikitpun dari hatiku.
hyori... aku sama sekali tidak pernah mencintainya.Aku tahu itu terdengar kejam bagi kalian tapi aku tidak ingin mengungkirinya.meski 5thn telah kami lalui bersama... tetap saja,hyori tidak pernah bisa membuatku mencintainya.
Aku juga tidak tahu mengapa aku menerimanya dulu.ani... mungkin lebih tepatnya... aku tidak sadar ketika aku menerimanya begitu saja.saat itu aku... aku terlalu marah ketika melihat yunmi noona bersama young hwa di jepang.
Yah... aku memeng pernah bertemu young hwa di jepang.saat itu aku hendak menghampiri yunmi noona untuk meminta penjelasannya.akan tetapi namja itu tiba2 muncul di hadapanku
"Hey kids... apa yg kau inginkan dari pacarku"
"Pa..pacar"
"Yah... sebaiknya kau pergi selagi aku masih bisa bersikap baik pada bocah stalker sepertimu"
Hah! Saat itu, ingin rasanya aku menghajar mulut sialannya itu.namun ia keburu pergi ketika yunmi noona memanggilnya.
Dan....saat itu pula aku bertemu hyori.yeoja itu menyatakan perasaannya begitu saja,padahal aku sama sekali tidak mengenalnya.dan yah... seperti yg telah terlihat sekarang.mulut sialan ini langsung menerimanya.
Dasar jungkook pabo!
Emosiku menutup otakku hingga berbuat bodoh.aku bahkan baru bisa mengenal hyori sedikit setelah hubungan kami beranjak 1bln.
Hah...
"Oppa..."panggil hyori duduk di sampingku membuatku kaget dengan kedatangannya yg tiba tiba.
"hyori-ah... kenapa kau disini"ucapku menatapnya yg hanya menundukkan kepalanya."Woeyo? Oppa shiroo!"ucap hyori
"anio... oppa hanya kaget,inikan sudah larut"ucapku."Oppa..."ujar hyori mengangkat wajahnya lalu menatapku dengan kedua matanya yg tampak membengkak.apa ia baru saja menangis ?
"Apa arti diriku dimata oppa"ucap hyori membuatku terdiam
"Apa oppa mencintaiku? "Aku hanya diam,tak mampu mengucapkan sepatah katapun.aku tak ingin menyakiti hati hyori tapi...
"Oppa... jika boleh jujur,sampai saat ini aku masih tidak bisa mempercayai bahwa aku adalah pacar seorang jeon jungkook,semua yeoja di dunia ini pasti sangat iri padaku"ucap hyori sambil terkekeh pelan
"Aku masih ingat saat di jepang 5thn lalu.aku menyatakan perasaanku pada oppa yg jelas2 tidak mengenal diriku dan aku tak menyangka... oppa malah menerimaku"
"Oppa... apa oppa tahu darimana aku mengenal oppa"ucap hyori yg hanyaku jawab dengan gelengan kepalaku
"Saat audisi... aku jatuh cinta pada pandangan pertama pada oppa,tapi... saat itu aku tahu ada yeoja lain yg telah memiliki oppa dan aku memilih untuk menjadi stalker oppa secara diam diam"
Stalker? Apa sebegitu cintanyakah dy kepadaku?
"Oppa pasti mengira aku gilakan... nan ara... dulu aku berfikir,meski aku tidak bisa memiliki oppa setidaknya aku masih bisa melihat oppa diam diam"
"Aku tahu... yunmi eonni yg kita temui 3hari lalu itu adalah mantan kekasih oppa yg pergi meninggalkan oppa begitu saja 5thn lalu.jika boleh jujur... aku sangat senang ketika mendengar yeoja itu pergi.aku berfikir... akhirnya aku memiliki kesempatan untuk mendapatkan oppa dan lihat... aku berhasil,meski aku kembali takut sekarang..."ucap hyori menggenggam tanganku
"Aku takut... oppa akan meninggalkanku dan kembali padanya... nan shiroo!"ucap hyori mulai terisak
aku mengusap pipinya dengan lembut sambil tersenyum.
"Uljima..."ucapku
"Oppa... kau tidak akan meninggalkan akukan..."ucap hyori menatapku penuh harap
"Mianhae... oppa..."ucapku ragu
"Woeyo? apa oppa akan meninggalkanku dan kembali padanya"ucap hyori menepis tanganku dari pipinya"Hyori-ah..."
"Woeyo oppa? Apa oppa tidak mencintaiku,apa oppa hanya menganggapku sebagai pelampiasan oppa saja..."ucap hyori
"Anio hyori-ah..."
"Khurom apa oppa masih mencintai yeoja itu"ucap hyori membuatku terdiam"Kenapa oppa diam... oppa masih mencintainyakan"
"Khemanhe"ucapku
"Oppa... aku tanya sekali lagi,apa oppa mencintaiku"ucap hyori dengan tegas
Aku hanya diam tak mampu mengeluarkan sepatah katapun.aku tak ingin menyakitinya dengan pengakuanku.
"Hah! Nan ara..."ucap hyori bangkit dari duduknya
"Mulai saat ini hubungan kita berakhir oppa.semoga hidupmu bahagia..."ucap hyori lalu melangkah pergi begitu saja meninggalkanku.
"Chukkae jeon jungkook... kau baru saja mematahkan hati seorang yeoja.kau benar benar namja buruk"umpatku kepada diriku sendiri lalu mengacak rambutku dengan kesal.
Aku benci diriku saat ini... aku mematahkan dua hati yeoja karena kebodohanku sendiri.benar benar namja buruk...
~^O^~
Gimananih ceritanya... makin gaje aja apa gimana...
Please vote & comment!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny (Sequel I NEED U)
FanficKau adalah satu-satunya cintaku Kau adalah kebahagiaanku Bahkan jika dunia berubah, apakah kau tahu bahwa aku hanya akan mencintaimu ~^O^~KookMi~^O^~