•02•

11 0 0
                                    

Darah segar mengalir keluar dari tubuh Versa dan Ersa.Mereka sedang tergeletak di pinggir jalan dengan banyak orang yang mengerubunginya.Clara pun sempat terpaku dengan apa yang dilihatnya,namun detik berikutnya ia langsung menangis histeris dan meminta pertolongan untuk menghubungi ambulance.
"TOLONG......PANGGIL AMBULANCE....CEPAT"kata Clara dengan panik.
Para orang pun menghubungi ambulance dengan tergesa-gesa.
"Jangan tinggalkan kakak..." kata Clara dengan linangan air mata.

Sirene ambulance terdengar semakin dekat,Versa dan Ersa pun dibawa ke rumah sakit.

Suatu hal yang tak terduga dan tak diinginkan terjadi,saat ambulance sedang melaju dengan kencang.Tiba-tiba ada sebuah mobil yang oleng dan menabrak ambulance.Ambulance juga hilang kendali dan menabrak pohon yang berada di pembatas jalan.
Karena kepalanya terbentur dengan kaca,kepala Clara pun berdarah dan Clara pingsan

~~~~~~~~~~~~~~~~~

Biyan POV

Apa yang telah aku lakukan? Barusan mobilku oleng dan menabrak sebuah ambulance yang sepertinya sedang membawa orang kecelakaan.Ini semua terjadi karena mama.Ya.. Mama,yang bertengkar karena selalu memaksaku untuk menikah.menikah dannn menikah.Akhirnya terjadilah seperti saat ini,Namun untunglah mobilku hanya rusak di bagian depan.Dan itu masih bisa dijalankan lagi.

Dengan cepat aku keluar dari mobil dan menghampiri ambulance tersebut tanpa menghiraukan mama yang masih shock dengan apa yang terjadi.Aku pun melihat sang sopir yang sepertinya tidak apa-apa.
"Pak apakah anda membawa orang lain di dalam?"tanyaku

"Ah iya pak saya lupa!cepat bapak periksa!mungkin terjadi sesuatu!cepat pakkk!"

Aku pun dengan cepat berlari ke belakang ambulance.Begitu pintu ambulance terbuka,aku sangat sangat terkejut.Selain keadaan yang aku lihat,aku juga melihat orang yang selama ini aku hindari dan juga aku sayangi.

********
Hai....Ini cerita pertamaku.Jadi mohon bantuannya ya juga saran.
Selamat Hari Raya Idul Adha ya....
Surabaya,26 september 2015

DIFFERENT but SAMETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang