Pagi itu,Clara sedang bersiap-siap untuk berangkat kerja.Ia menjadi seorang pelayan cafe yang berpenghasilan pas-pasan.
Ia mempunyai adik kembar yang bernama Versa dan Ersa.Versa adalah anak yang ceria dan periang berbeda dengan Ersa yang lebih ke pendiam.Tidak ada yang tahu,apa yang selama ini dipikirkan Ersa akan kehidupannya.Mereka adalah kembar yang sehati dan selalu bersama.Mereka mengidap penyakit jantung yang berpresentase 40% untuk sembuh.
Maka dari itu,Clara sebagai kakak satu-satunya selalu berjuang keras untuk mendapatkan uang demi adik-adiknya untuk berobat.Tidaklah salah bagi Clara jika ia tidak tidur dan istirahat demi adik-adiknya.Kadang saat Clara sedang mendapatjan shift pagi,maka sorenya ia membantu para ibu-ibu kampung untuk bersih-bersih,kadang juga ia akan memasak lalu hasil masak tersebut dijual untuk mendapatkan tambahan uang demi obat adiknya.
Suatu hari saat Clara sedang bersiap-siap akan berangkat kerja.Tiba-tiba ada orang yang mengetuk pintu Kontrakan Clara.Clara pun membuka pintu dengan tenang,lalu ia berkata:
"Ada apa pak? Kenapa buru-buru mengetuknya?"
Sang bapak yang mengetuk pintupun berkata dengan terbata-bata:
"Anu....Clara....itu...Ersa dan Versa....kecelakaan"
Bagai disambar petir,Clara pun langsung berlari dengan kecepatan tinggi bahkan bapak tadi pun kalah cepat dengan Clara.
Setelah sampai di tempat TKP,Clara pun terkejut dengan apa yang dilihatnya.~~~~~~~~~~~~~~~~
Haii,ini cerita pertamaku setelah satu tahun hanya menjadi readers.
Mohon comment dan saran ya!
21 sept 2015,surabaya
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFERENT but SAME
Storie d'amoreKemiskinan dan kekayaan.akankah mereka bersatu dalam perbedaan.Akankah bersama atau berpisah? *Butuh banyak pengorbanan untuk mencapai kata PERNIKAHAN*