Kembali kemasa anak kuliahan. Hari ini kami berencana menyewa dvd "Cinta Brontosaurus" diodiva, film terbaru Raditya Dika si Pelawak Berdiri itu, tapi menurutku dia gak pernah berdiri deh kalo lagi ngibur, seharusnyanama acaranya shit down comedy karna keliatannya duduk sama berdiri sama aja, tapidia tetep menjadi salah satu orang absurd yang menginspirasiku dengan bibirnya yang seksi membahana itu selalu membuatku jadi anak youtube yang selalu mantengi malam mingu miko. Lupakan tentang Raditya Dika kembali ke dvd, pasti pada mikir kurang modal banget sampe harus nyewa dvd segala! Hmm, biasa deh Di Tarakan ada mol, Gedeee. Tapi isinya outlet semua! Gak ada bioskop atau pun ice skating kayak mol dikota kota lain! disini PEMERINTAH (biar kebaca jelas) terlalu sibuk memperluas lahan pekerjaan sampe lupa kalau pekerja juga punya tingkat kejenuhan, sewaktu waktu juga butuh yang namanya hiburan. Dikota sini beneran hanya jadi kota persinggahan mencari modal atau kerja. Hiburan disini adanya laut. Mau ngapain orang kelaut? Mana bau tiram gitu, pantes aja muka warga tarakan tuh datar semua, bapak bapak kerja dikantor dataaaar kayak habis diselingkuhin istri dengan bosnya, penjaga warnet dataaaaar kayak semua situs porno uda di blokir, dosen ikutan dataaaaar kayak ngajarin papan tulis aja tiap hari, PNS dataaar kayak gajinya akan dipotong 70% untuk asuransi hidup, para buruh swasta dataaaaaar kayak tahun ini pemerintah akan demo besar besaran diseluruh indonesia untuk nururunin gaji buruh, polisi juga dataaar kayak akan dihapuskannya polisi tidur jadi mereka harus professional tidur tengkurep didijalanan rela dilindes kendaraan karna harus ngegantiin RIP polisi tidur tersebut, penyapu jalanan dataar kayak uda gak ada yang bisa disapu karna semua jalanan tiba tiba hilang, geng motor dataaar kayak gak bisa ngetrack dijalan lagi karna pertamina gak akan masok bensin lagi, nelayan juga dataaar kayak gak bakal dapat ikan lagi karna semua ikan lagi puasa, sampe sampe mak dirumah pun ikutan dataar kayak seumur hidup gak ada kerjaan selain motong bawang tiap hari. Hmm kota ini butuh hiburan! Pak Walokota gimana mau jadi anak G4oL kalo tempat untuk menghilangkan penat aja gak ada. Tapi ada satu hal yang kubanggakan dari kotaku, aman damai tentram, sejahtera, bebas polusi, bebas banjir, bebas kejahatan dijalanan, bebas macet kayak dikota kota besar.
"Rasanya kayak mau ngirim email deh ke 21cinema untuk buka lapak disini. Pasti lakuu tuh, walaupun harga perstudio itu sampe 3x lipat harga normal anak hamper G4oLnya tarakan tetep nyerbu tiap hari" Celeteh Si Gadis Perkasa.
"Eh, jangan ketinggian ngarepnya, ini aja demo masyarakat untuk PLN (biar jelas dibaca lagi) agar gak sering matiin lampu 7 jam selama perhari belum didengar! Kasian para bapak diluar sana tiap hari harus bercinta dengan mesin genset sampe keteknya berbusa busa kayak keracunan baygon"
"Haha parah ni bencong!!! Seharusnya situ tuh gabung jadi comic di komunitas Stand Up Comedy Tarakan siapa tau bisa ketemu sama Bang Dika Si bibir seksi membahana cetar katulistiwa-mu itu, hahahaha" Ejek Ree sambil ngakak ditengah jalan diliatin banyak orang.
Sesampainya diodiva, lagi sibuk nyariin kasetnya dan ternyata udah sold out tersewa dari kemarin, kecewapun kini menyerbu, tapi tiba tiba,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
"Lagi nyari dvd film terbarunya Bang dika Yah?" Terdengar suara menyeramkan yang ternyata adaalaaaaaaah ( seketika horror) Uthie (jleb aku dan Ree kejengklak kayak difilm-filmnya boboho).
Uthie adalah salah seorang teman dari sejak SMA dan sekarang juga menjadi teman sekampus, imut banget anaknya.
"Huff kirain siapa, rupanya kamu Thie. Iya nih lagi nyari dvd cinta brontosaurus tapi uda sold out, baliknya 3 hari lagi kata mbanya" Lanjut Ree
"Aku ada novelnya mungkin kalian bisa baca sambil nunggu biar gak terlalu penasaran" Ujar Uthie
"Membaca tanpa menonton itu apa bedanya ada gambar tak ada suara thie? Ibarat minum kopi dipagi hari yang kopinya gak langsung terfarmentasi dari pantat emas sesosok hewan yang bernama luwak"Lanjutku
"Dasar anak sastra yang jiwanya pelawak. Jangan didengerin Thie, yaudah ntar aku kerumahmu minjam aku mau baca sambil nunggu dvdnya dibalikin sama yang nyewa" Kata Si Gadis Tomboy yang selalu memotong pembicaraanku setiap saat.
"Iri deh sama kalian kali bersahabat uda lama banget. Akur lagi, gak pernah berantem kayak geng D.R.U.M-ku. Kalian berdua emang bener sahabat sejati. Salut!" Salut uthie kepada kami sambil mentembemkan pipinya (padahal uda tembem dari sananya)
" Jangan ngebandingin gitu deh Thie, kami kan Cuma berdua, sedang kalian ber4 akan lebih sulit nyatuain 4 kepala" Ucap Ree yang tiba-tiba berubah menjadi anak manis.
"Ulalaaaaa, kami emang kompak, karna kami dari kecil punya janji gak akan pernah terpisahkan sampe tua, dan kami mau ngejalaninnya bareng bareng, pengen lulus sd, smp, sma, kuliah bareng, pengen nikah bareng, pengen hamil bareng, pengen punyaa anak bareng, kalo perlu tutup usia bareng deh" Sambung ku dengan semangat.
"Tunggu deh tapi gimana caranya kamu bisa hamil Sabrina? Anaknya bakal keluar dari mana? Hahaha" Celeteh Si imut Uthie
"Dari pantat mungkin" Potong SiGadis Perkasa.
"Hmm ayo pulang, jadi garing nih pembicaraanya. Sampe ketemu besok yah say, bye Uthieeeee" Aku mengakhiri pembicaraan dan akhirnya menuju keparkiran bersama Ree. Sesampai diparkiran ada segerombolan anak anak geng motor yang sepertinya hendak menggodai.
"WIIIIISS, montok juga nih yang dibelakang, namanya siapa cewe, boleh kenalan gak? siapa tau jodoh" Ribut anak anak geng tempe
" Aaaaiii akhirnya kalian mengakui kalo bokong dan dadaku itu montok, ayooooo ada yang mau pegang" Godaku kepada anak anak jalan itu
"Hueek BENCESSS, ayo cabut dari pada diperkosa sama betiii" Akhirnya merekapun bubar. Ree hanya terlihat santai dan tak berkomentar apa apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
AB NORMAL
Random(hay guys cerita ini mungkin jadinya akan sangat panjang , so jangan bosan yah !!) *PUISI HARAPAN TERLARANG Hujan pagi setelah petir Kuterangkat dalam kekosongan Setelah kilat berlalu bagai berjalan Kuberlari mengejar angin Kulirik ang...