Sebenarnya aku sudah tidak sanggup lagi untuk melewati semua ini.yg bisa kulakukan sekarang hanyalah pasrah dan berharap akan adanya keajaiban yg akan menghampiriku.selain rasa tertekan yg kualami ini,beban yg kualami bertambah.perlakuan kasar dari salah satu saudara kandungku ini lah menambah bebanku saat ini.aku tak paham apa kesalahanku padanya.semua aktivitas yg ku lakukan jika ia tidak menyukainyai,maka kekerasan itu menghampiriku.betapa hancurnya aku saat ini.ku ratapi semua ini dengan daun yg melambai-lambai dan suara deburan ombak.ku bertanya kepada mereka apa kesalahanku sebenarnya sehingga ini semua menimpaku?tak ada jawaban yg kudapat dari mereka.karena ku tak dapat jawaban,ku berlari di tepi pantai dan berteriak pada matahari yg akan terbenam "kenapa semua ini terjadi padaku?" Dan aku terdiam dan menangisi semua ini.pada mereka aku mencurahkan semua beban ini,tapi tak ada satu pun kata keluar dari mereka.terkadang terbisik di pikiranku,haruskah aku menjadi gila agar mereka bisa menghargai dan menyayangiku.sering ku diperlakukan seperti hewan.aku bukanlah hewan yg selalu diperlakukan kasar.hewan saja tak ingin diperlakukan seperti itu,apalagi aku?.seandainya mereka berada diposisi ku,apa yg mereka lakukan.mungkin hanya jasad mreka yg hanya masih tertinggal didunia ini.bebanku belum berakhir disini.beban yg terus menghampiri dan tak tahu kapan berakhir.
"Ingin ku pergi dari semua ini,tapi itu sangat mustahil ku lakukan karena jika aku melakukannya berarti ku hanya mengikuti logika ku saja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Home
Short Storykisah seorang anak yang menderita karena mengalami broken home