Part 11: The Actual Identity

3.8K 255 2
                                    

"Akh... kepalaku." Kata Hye-Mi yang terbangun dan memegang kepalanya.

"Eh?!" Kata Hye-Mi dengan kaget, tapi dengan suara perlahan.

Ia melihat di samping tempat tidurnya, kini seorang laki-laki yang tak lain adalah Jun-Pyo sedang terlelap sambil menggenggam tangan kanan Hye-Mi.

Hye-Mi perlahan menarik tangannya yang di genggam Jun-Pyo dengan sangat hati-hati.

"Kenapa dia disini?" Ucap Hye-Mi sambil mengambil sebuah selimut, dan segera menyelimuti Jun-Pyo yang sedang terlelap.

Hye-Mi segera berjalan menuju balkon untuk melihat pemandangan sekitar.

Duar. Kembang api itu masih saja menghiasi langit malam yang sunyi itu.

Hye-Mi yang berada di balkon villa milik Jun-Pyo, memperhatikan sesosok pria paruh baya yang sedang berjalan menuju ke sebuah jalan kecil yang menuju entah kemana.

"Dia?!" Hye-Mi menjadi geram, dan mengepal kedua tangannnya kuat-kuat.

"Takkan kubiarkan kau lolos pembunuh." Ucapnya.

Hye-Mi segera berlari sekuat tenaga untuk mengikuti pria yang ia lihat tadi, sebelum kehilangan jejaknya.

Kepergian Hye-Mi tidak disadari oleh siapapun.

~~~~~~~~

"Oppa! Kamu harus segera kembali ke istana sekarang!" Ucap Amy sambil berteriak di hadapan Jun-Pyo yang baru saja terbangun.

"Aku tidak mau, memangnya ada apa?" Jawab Jun-Pyo acuh.

"Ada orang asing yang memasuki wilayah kerajaan melalui jalan masuk di rumah tua dekat sini." Jelas Amy pada Jun-Pyo

"Hm... baiklah kita pergi sekarang."

"Aku tidak pergi, hanya oppa yang dipanggil." Jawabnya dan segera berjalan keluar.

Amy berhenti sejenak lalu, memberitahu Jun-Pyo sesuatu.

"Oppa... Eomma bilang jika oppa belum memilih pasangan dalam waktu 3 bulan, oppa akan dijodohkan." Ucapnya sebelum benar-benar menghilang dari kamar itu.

"Akh... Ini benar-benar menyebalkan." Jun-Pyo mengacak rambutnya dan segera berteleport ke kamarnya.

~~~~~~~~

Hye-Mi sekarang bersembunyi di balik pohon besar didekat sebuah rumah tua.

Ia masih memperhatikan setiap gerakan dari pria paruh baya itu, ia masih mengepalkan kedua tangannya dengan sangat keras,

Bisa saja ia membuat pohon tempat ia bersembunyi roboh dengan sekali pukulan, tapi ia tidak ingin orang menyadari keberadaannya.

Ia segera melanjutkan perjalanannya lagi mengikuti pria itu.

Saat memasuki rumah tua terdapat 2 perempuan memakai pakaian pelayan, melihat Hye-Mi dan segera menghadangnya.

"Who are you?" Tanya pelayan pertama.

"What are you doing here?" Tanya pelayan yang kedua.

"Get off my way." Kata Hye-Mi sambil memukul kedua pelayan itu di perut hingga mereka terpental ke tembok rumah itu.

Jangan heran dan kaget jika Hye-Mi bisa memiliki kekuatan fisik yang tidak seperti perempuan pada umumnya,

karena ia mengikuti latihan bela diri pada pelatih professional secara langsung,

Ia mulai berlatih semenjak usia 3 tahun, Hye-Mi bahkan mahir dalam ketrampilan perang.

Back to story....

My Cool Vampire PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang