Navigation➡1

112 24 7
                                    

Suasana dingin pada malam hari di kota London membuatku sedikit merapatkan jaket yang kupakai. Berjalan menyusuri jalanan ibu kota dengan perasaan gelisah. Pasalnya, pada beberapa menit yang lalu saat aku berada disebuah cafetaria, aku merasakan getaran yang berasal dari ponselku. Saat aku membukanya, terdapat sebuah pesan singkat dari Ny.Clinston. Menganggapnya tidak penting, maka aku mengabaikannya.

Dan pada beberapa detik setelah itu, ponselku kembali bergetar. Sebuah pesan singkat kembali kudapatkan dari Ny.Clinston. Hanya tiga buah kata langsung membuatku terburu-buru untuk datang ke rumah.

Aku menggerutu kesal serambi menendang batu kerikil yang terdapat di jalanan. Mengingat karena pesan yang mengatakan bahwa Lisa kembali mendatangi kediaman rumahku. Hanya Ny.Clinston yang mengetahui seluk beluk Lisa selain diriku.

Kekesalanku kembali bertambah tatkala sebuah taksi umum yang hampir menabrakku saat aku sedang menyebrangi jalan.

"Pengemudi sialan." gumamku.

Lima belas menit waktu kutempuh untuk sampai menuju rumah dengan berjalan kaki. Namun, sangat disayangkan saat sebuah kehampaan kulihat.

Lisa sudah tidak ada di depan rumahku. Tidak ada seorangpun berada di depan rumahku selain diriku sendiri.

Apa Ny.Clinston hanya berusaha memberikanku sebuah jebakan?

"Logan."

Aku melihat ke arah sumber suara. Ny.Clinston berdiri tepat berada di depanku. "Ah, ya. Apa Lisa kembali datang?"

Ny.Clinston hanya mengangguk. "Dia mencarimu. Dan dia menanyakan keberadaanmu padaku. Aku hanya menjawabnya dengan acuh."

Merasa lega, aku pun menghela nafas. "Terimakasih untuk kali ini, Ny.Clinston."

Aku kembali memutar badan untuk membuka pintu rumahku yang terkunci. Ny.Clinston masih berada di tempatnya memperhatikanku.

"Apa ada yang bisa ku bantu?"

"Well, tidak. Aku hanya ingin memberimu sebuah nasehat. Jangan pernah membenci Lisa. Karena kau tidak akan tahu apa yang akan terjadi ke depannya. Lupakan hal buruk yang pernah terjadi. Dan jangan mudah percaya terhadap siapapun. Karena ia bisa menjadi musuhmu kelak."
**

haii! maaf baru update:"))
yak random bgt ya ini cerita..
vomments yoo! foto dimulmed anggep aja itu rumah Logan h3h3

btw mari di add official account Lily Collins ID di LINE hehehe. IDnya @ang3706u jangan lupa pake @ yaa hehehe:D

NavigationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang