Bestfriend forever

10.6K 181 8
                                    

Warning : Maaf bila tulisannya masih amburadul dan banyak typo.






🔽🔽🔽🔽🔽🔽🔽🔽🔽🔽🔽








JALALUDDIN AKBAR
adalah anak orang kaya pemilik perusahaan AKDHA COMPANY.
Dia adalah Pria yang tampan. Tatapannya tajam bak elang. Hidungnya mancung dan senyumnya menawan.
Sayangnya dia pria yang sombong. Apapun yang dia inginkan harus didapatkan.
Namun, kehidupannya berubah sejak bertemu dengan gadis itu. Gadis yang membuatnya jatuh cinta.

JODHA SHARMA
Adalah anak seorang pegawai bank. Dia gadis yang sangat cantik. Matanya bulat seperti kelinci dan rambutnya panjang.
Dia gadis yang sederhana, baik hati dan peduli dengan org lain.

Namun, dia juga gadis yang keras kepala dan ceplas-ceplos.
Kehidupannya berubah setelah bertemu dengan pria itu. Pria yang sangat dia benci. Pria yang sudah menghancurkan impiannya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

🔘 UNIVERSITAS AMER.

Moti berjalan terburu2,hari ini dia ada kelas Mr.Veer "aku harus datang tepat waktu karena kalau tidak aku akan dimarahi Mr.Veer" gumam Moti sambil berjalan.

Karena sibuk dengan pemikirannya, tanpa sengaja Moti menabrak Jalal yg sedang jalan di dpn nya.

Gubrak !!!!!!!!

Tabrakan itu tak terelakkan lagi. Kertas2 yg dibawa Jalal berserakan karena tabrakan itu.

"Hai kamu..kalau jalan pake mata dong" bentak Jalal.

"Maaf,aku gak sengaja" Moti mengambil kertas2 yg berserakan milik Jalal.

" Liat nih gara2 ulahmu makalahku jadi basah...padahal hari ini aku ada presentasi" omel Jalal.

Kertas Jalal basah karena terkena genangan air sehabis hujan tadi pagi.

" aku beneran minta maaf tapi aku terburu2 nih..." Moti menyerahkan makalah Jalal dan mau pergi.

"eits....gak bisa gitu dong,kamu harus tanggung jawab" Ucap Jalal.

"Nanti saja ya setelah kelasku selesai,aku nanti bisa kena marah...."

"Emang kamu aja yg kena marah,aku juga kena kalee...ayo kamu harus tanggung jawab sekarang,,,kalau enggak,aku laporin kamu ke dekan..kamu mau hah..." ancam Jalal.

"eh jangan dong,,,,baiklah aku tanggung jawab" Meskipun harus berat hati Moti melakukannya.

* Sedangkan di kelas Mr.Ranveer.

Jodha gelisah karena Moti tidak juga datang "Moti kemana ya?? kok dia gak datang,,,,katanya tadi dia cuma sebentar ngantar adiknya ke sekolah...tapi sampai sekarang dia gak nongol"

*********************************************


Seusai kelas Mr.Veer , Jodha dan Ruq keluar dari kelas langsung capcuss ke kantin sebentar untuk beli minum. Mereka minum jus orange sambil jalan mencari2 moti.

"Ya ampun Moti,kamu dimana sih" ucap Jodha.

" iya nih Moti bikin kuatir aja, jangankan orangnya,,,,batang hidungnya aja kagak keliatan"cerocos Ruq.

"Aku telpon Moti aja dulu ya biar tau dia dimana" ujar Jodha.

Tapi telpon nya tidak diangkat oleh Moti. Jodha semakin kuatir. Lalu Jodha dan Ruq pergi ke taman dekat kampus.
Dari jauh terlihat ada sosok Moti duduk2 di taman dengan tertunduk lesu.

"lhaaaa...itu dia si Moti" Ruq teriak.

"Ah kamu Ruq,,,,bikin copot jantungku aja,biasa aja kali...gak usah pake toa begitu" ucap Jodha sambil memegang telinganya.

Jodha dan Ruq menghampiri Moti yang menangis.

"Kamu kenapa Moti? kok nangis, kamu kemana aja gak ikut kelas Mr.Veer,dia marah loh tadi kamu gak ada absen" celetuk Ruq sambil nyeruput jus orange nya.

"Nih Moti, minum dulu biar kamu tenang" Jodha memberikan jus orange nya.

Tapi Moti geleng2 kepala tidak mau.

"Ya udah,kamu ceritakan aja ada apa"

"Aku tadi terburu2 & gak sengaja nabrak cowok sehingga membuat makalah nya basah" Moti mengingat kejadian tadi.

Ruq langsung menyahut "Eh... cowoknya ganteng gak?"

"Hus....kamu tuh ya ,cowok aja yang kamu pikirin....otak tuh dibenerin dulu" Jodha menonyor jidat Ruq.
"Awww...sakit Jo" Ruq meringis.

Lalu Moti menceritakan semua kejadiannya.

** flashback **

"Hari ini aku ada presentasi Miss Sonia,,,,,kamu harus salin makalahku..sekarang juga" bentak Jalal.

Moti dengan terpaksa menyalin makalah Jalal yang kira2 ada 5 lembar "Eh busyet...aku harus nyalin segini banyaknya,,,,langsung kriting nih tangan gak perlu di smoothing lagi' batin Moti.

"yang cepat ya, karena aku akan presentasi nya 30 menit lagi" ucap Jalal.

Moti hanya mendengus melihat tingkah sok Jalal.

Sambil nunggu Moti mengerjakan makalahnya, Jalal bbm-an dengan temannya.
BBM nya belum terkirim, tiba2 Maan dan Todar datang.

"Hai bro....lagi ngapain?" tanya Maan.

"eh....siapakah makhluk cantik di depan kita nih" ujar Todar sambil mengulurkan tangan pada Moti.

"Aku Moti" Moti membalas uluran tangan Todar.

" Hai Moti,aku Todar dan ini Maan Singh" Todar memperkenalkan diri.

Maansingh juga ikut mengulurkan tangannya.

"Kenapa dia Jalal,,,kok nulis makalahmu" tanya Maan.

"Dia sudah merusak makalahku,maka nya aku suruh dia menyalinnya"

"Ya ampun Jalal,kamu tega banget nyuruh cewek cantik kayak gini...aku bantuin ya..." ujar todar.

"Eiittts...jangan ikutan...kamu gak boleh bantu dia.." Jalal melarang.

Maansingh dan todar cuma geleng2 kepala liat tingkah Jalal.

** Flasback end **

"Dasar kutu kumpret,,,,beraninya sama cewek doang,,,,kalau ketemu nanti bakal aku bejek2 tuh kutu kumpret'' cerocos Ruq.

"Bagaimana ini Jodha...aku pasti dapat nilai jelek karena gak ikut kelas Mr.Veer" Moti kuatir.

"Tenang aja nanti aku antar kamu ke Mr.Veer dan jelasin smua...ok...cup2...gak usah nangis lagi ya..." ucap Jodha menenangkan Moti.

"Iya Moti...kita pasti bantu kok" sahut Ruq.

"Terima kasih ya...kalian memang bestfriend ku" Moti mengusap air mata nya dan tersenyum.

Mereka bertiga langsung berpelukan dan tertawa bersama. Tak lupa mereka ber-tos sambil berteriak..

"bestfriend forever"

########################$$#

Haii...aku kembali lagi nih dengan cerita yang gaje. Semoga suka.....
Jangan lupa vote dan comentnya ya.... HAPPY READING.

Di mulmed adalah foto Jodha, Moti dan Ruq.

CINTAKU MELEBIHI KEBENCIANMU ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang