"emm nadd.. lo.." ucap elang masih menggantung. Tangan nadia yang berada di gengaman elang pun diremas oleh elang.
"LO ITU BISA GAK, GAK GANGGU VALEN LAGI HAH?! LO TAU? GUE BISA NGEBUNUH LO KALO SAMPE VALEN KENAPA NAPA DITANGAN LO, YA WALAUPUN GUE TAU LO PASTI SELALU KALAH SIH SAMA VALEN. LO ITU HIDUP CUMA BUAT NGEGANGGU SAMA NGUSIK HIDUP ORANG DOANG YA?! GAK GUNA LO IDUP! MENDING LO MATI SEKALIAN KALO GITU!" Bentak elang tiba tiba. Remasan di pundak dan ditangan nadia pun semakin kencang. Nadia pun meringis kesakitan.
Elang sudah tak peduli lagi nadia itu cewek ato cowok , bentakannya tadi menyakiti perasaan nadia ato tidak. Yang elang pedulikan hanyalah valen dan valen. Elang gak akan membiarkan satupun orang melukai valen.
"sekali lagi gue liat tangan kotor lo itu melukai valen, gue gak akan segan segan buat hidup lo itu menderita selamanya."lanjut elang walaupun sudah tidak membentak tapi nadanya itu benar benar mengancam, dingin, tajam, dan sangat serius, kesungguhan itu bisa dilihat oleh nadia lewat mata elang.
Setelah mengucapkan itu elang pergi meninggalkan nadia yang jatuh terduduk menangis dan mengepalkan tangannya sendiri sehingga kuku kuku nadia yang lumayan panjang itu menyebabkan tangan nadia berdarah tanpa ia sadari.
"gue gak takut. Bangsat lo valen! Kita liat aja nanti haha" bisik nadia kepada dirinya sendiri dan tertawa layaknya nenek sihir di negri dongeng.
Setelah itu nadia menelpon supirnya.
"jemput gue dikampus, ama ijinin gue buat gak ngampus hari ini ke dosen." Perintah nadia, karna tadi nadia belum sempat ke kelasnya jadi tas nya masih dia pegang sampai sekarang.
"loh non kenapa?" Tanya supir nadia.
"gak usah banyak bacot deh lo! Cepet sekarang!" bentak nadia kemudian mematin sambungan telpon nya. Nadia pun bangkit lalu tersenyum devil membayangkan permainan yang akan dia lakukan pada valen dan elang, lalu berjalan keluar gedung kampus masih dengan keadan kacau juga telapak tangan yang masih berdarah dan itu membuat mahasiswa mahasiswi menatapnya penasaran.
"GAK USAH LIAT LIAT LO SEMUA!" Bentak nadia pada mereka semua.
~CAN'T Be US~
Saat sudah jam pulang, karna tidak ada kelas lagi valen, elang dan sella memutuskan untuk nongkrong di café depan kampus mereka.
"eh lo pada tau gak tadi si nadia kenapa?" Tanya sella sambil mengaduk minumannya dengan mata terfokus ke valen dan elang.
Valen dan elang pun menggeleng.
"masa lo gak tau len? Diakan satu jurusan ama lo satu gedung bahkan satu kelas" ucap sella dengan dramatisnya.
"serius gak tau. Setau gue tadi supirnya ke kelas buat ijinin kalo si nadia gak ngampus hari ini" jawab valen kepada sella.
"lo gak denger gossip apa? Kata anak anak nih ya nadia itu keliatan kacau trus kedua telapak tangannya itu berdarah" jelas sella memberitahukan gossip itu kepada 2 sahabatnya.
"loh? Kok berdarah? Perasaan tadi gak gue apa ap---" elang pun menutup mulutnya yang keceplosan. Tentu kata katanya tadia membuat perhatian valen dan sella sepenuhnya kepada elang.
"lo apain dia lang?" Tanya valen dengan kata menajam dan mata menyipit yang diangguki oleh sella. Elang pun menyerah.
"tadi sesudah gue nganter lo ke kelas gue nemuin nadia dikantin trus gue ajak ke belakang kampus. Trus gue lembutin dulu pertamanya tapi berujung gue bentak dan ancem dia buat gak ganggu lo lagi. Gue juga Cuma mencengkram pundak sama tangannya doang kok pas gue tinggal juga gak ada yang berdarah" jelas elang dengan santainya.
"APA?!!" Pekik valen dan sella barengan tidak mempedulikan pandangan pengunjung café yang tertuju kepada merka.
"elang, lo itu cowok sedangkan nadia itu cewek, orang kaya nadia itu jangan dikasarin kalo dikasarin dia malah makin menjadi jadi nantinya. Kalo mau diomongin jangan pakek cara kasar gitu. aakhh tau ah" ujar valen frustasi terhadap elang.
"bener lang, apalagi kalo ada kata kata dari bentakan lo itu yang bikin hati nadia bener bener terluka." Tambah sella.
"gue Cuma gak mau lo kenapa napa len. Tenang aja dia gak bakal ngelakuin hal hal bodoh lagi, percaya deh sama gue. Dia itu tadi udah keliatan takut sama anceman gue kok" balas elang santai, padahal elang gak tau kenyataannya.
"udah gak usah dibahas deh" ucap valen pasrah.
"yaudah deh sorry, gue kan Cuma mau ngelindungin elo len" kata elang memelas.
"gapapa elang. Makasih lo udah care banget sama gue" jawab valen sambil tersenyum hangat kearah elang. Elang pun menggengam tangan valen yang berada di atas meja. Mereka tidak tahu ada satu hati yang tersakiti.
"eh gue duluan ya, gue mau nemenin nyokap ke toko kue langganan nyokap" pamit sella.
"eh okeoke, ati ati ya" kata valen. Sella pun hanya mengangguk.
gue tau gue salah tapi gue bisa apa? perasaan gak bisa diatur kan?. Maaf valen guesuka sama elang, batin sella.~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Holla... mulmed diatas itu fotonya valen ya. oh iya untuk satu minggu ke depan gue gak bisa update soalnya gue mau fokus belajar karna mulai minggu depan gue uts. Fyi, gue udah kls 9 jadi belajarnya harus serius dong? gak boleh selengean lagi. tapi setelah gue selesai uts gue usahain buat cepet update kok.
Satu lagi, buat yang mau uts semoga nilainya sukses ya aminn.. *jan mie aja yang sukses kita juga harus sukses! (gajelas ya? hehe)
#don't forget to vomment ya;3. Bhaayy~~
KAMU SEDANG MEMBACA
CAN'T Be US
Teen Fictiongimana kalo lo ketemu dengan mantan pacar lo waktu smp pas kuliah? Itu yang dirasakan valen ketika bertemu kembali dengan elang mantannya dulu sewaktu smp. Dan kebetulan valen baru keluar dari keterpurukannya. Awalnya valen tidak mengenali elang kar...