Awalnya gua bener bener bingung ,gimana caranya gua bisa kenal sama dia bisa deket sana dia sempet sih kepikiran buat nanya temen smp gua yang deket sama dia tapi rasanya malu takutnya dia bilang bilang ke bibes kalo gua suka sama dia,tapi tiba tiba gua liat ada undangan bbm dari kontak dengan DN nama dia iya dia bidadari gua yang ga bisa gua miliki dan sontak gua kaget dan bertanya tanya tiba tiba dia ngirim BC yang entah isinya apa gua lupa tapi intinya dia minta ping!!! Nah sejaka itu gua sering chat dan deket sampe suatu titik yang bikin gua baper sekaligus bingung karna dia bilang gua spesial ANJJJIR kaget gua nyet :v dan dia ngajak gua ngobrol wah banget (kelas dia ada di sebelah kelas gua :v) gua rencanain semua dan kaya biasa gua dateng pagi banget bisa dibilang paling pertama di satu sekolah:v tapi ada yang beda yaitu ada persaan semangat bercampur bingung dan malu akhirnya gua denger langkah kaki dan pas gua liat suara langkah kaki itu berasal dari sepasang kaki yang menopang bidadari manis dengan rambut bergelombang dengan napas yang gua tarik panjang gua mau ngucapin selamat pagi tapi SHIT!!! gua terdiam kaku hilang kata kata gua kaya orang dongo yang terdiam karna melihat bidadari dan merasa bodoh tanpa berasa dia udah berlalu dari gua dan masuk ke kelasnya ahh perasaan gua udah berkecamuk ya malu ya kesel ya ah semuanya dah seharian di kelas gua cuma diem dan pas jam istirahat gua cuma di kelas ngeliatin dia dari jendela kelas dan pas dia masuk ke kelas gua ngerasa kesel karna ga bisa liat dia lagi -_- tapi tiba tiba pas gua lagi belajar instalasi pc yaitu jam terakhir di hari senin tiba tiba gua dapet bm dari dia dia bilang gini ky entar kalo lu pulang duluan tungguin gua yah kita pulang bareng ya dan gua merasa semangat yang 0% menjadi 1000% dengan cepat gua jawab oke bes siap abis itu dia bales lu malu ga entar dan gua jawan ko malu yang ada juga bahagia bes akhirnya tanpa balesan dan seperti janji gua tungguin dia iya sih kita ke bareng tapi cuma diem dieman :( sedih rasanya bang tapi mau gimana lagi gua terlalu malu buat ngajak ngomong tapi tiba tiba dia bilang.........
Catatan: gua ini cowo :v (emang ada yang peduli :v) gua masih kelas 10(siapa yang peduli coeg :v) kalo mau pin gua bilang aja (idih ngarep amat ada yang mau pin lu coeg)oke deh segini dulu ceritanya besok gua lanjut lagi :v
KAMU SEDANG MEMBACA
penolakan?
Romanceini cerita asli, yang gua tulis untuk menggambarkan perasaan gua saat ini, yaitu sakit, karna di tolak :v sama cewe yang spesial.