Setelah chat panjang dan sikap gua yang pengecut itu dia tetep mau deket sama gua,tapi gua makin hari makan jadi tergila gilanya sama dia pas yang lain pada nyatet gua sendiri cuma ngeliatin dia gua ngeliatin indahnya rambut dia yang bergelombang kaya ombak di deruan pantai yang indah,jujur gua telah jatuh cinta pada pandangan pertama gua jatuh cinta akan segalanya tentang dia segalanya iya segalanya bahkan cuma suara batuknya,gua tergila gila sama dia?pasti!gua mau lakuin apa aja buat dia?pasti! eh ada satu hal yang gua ga bisa lakuin buat dia...
Yaitu ngobrol sama dia yaampun gua malu sekaligus benci sama tuh kekurangan gua,sedih memang ga bisa ngobrol sama orang yang spesial buat kita...
Gua ga bisa sama dia kenapa? Apa karna jarak? Ya bukan! Apa karna dia ga mau?jelas bukan! Tapi kenapa? Ya itu jawabannya jawabannya adalah gua terlalu malu,takut,sama canggung buat ngomong sama dia udah itu doang.
Sumpah nyakitin,nyakitin banget tapi kenapa dia tetep mau di deket gua walau hanya sekedar pulang bareng turun dari tangga tapi lu tau itu bener bener berarti tau.
Hari demi hari hanya dengan sekedar kata bes ayu pulang yu dan dengan suara indahnya dia jawab ayu ky
Uh melting coy :v sekarang gua orang gila yang ga mau kehilangan barang yang tak bisa dimiliki
this is so sad when you know someone you love can't be your mine,please make me wake up from this nightmare :(CATATAN:buat siapapun yang kenal sama gua dan cewe spesial itu dan baca cerita ini tolong jangan kasih tau orangnya ya ^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
penolakan?
Romanceini cerita asli, yang gua tulis untuk menggambarkan perasaan gua saat ini, yaitu sakit, karna di tolak :v sama cewe yang spesial.